Black Widow rilis 6 poster baru, simak fakta-fakta menarik seputar film Marvel ini

Kamis, 13 Mei 2021 | 09:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Widow rilis 6 poster baru, simak fakta-fakta menarik seputar film Marvel ini


FILM SUPERHERO - Black Widow akan menjadi film terbaru dari Marvel Studios yang dirilis tahun ini. Film Black Widow dibintangi Scarlett Johansson. 

Jika tidak ada pandemi virus corona, film Black Widow sejak awal dijadwalkan tayang pada Mei tahun 2020. Fans sudah tidak sabar melihat lagi aksi Natasha Romanoff atau Black Widow. 

Ini mungkin menjadi penampilan terakhir Black Widow di Marvel Cinematic Universe. Jelang penayangannya, Marvel Studios merilis 6 poster individu untuk karakter-karakter penting di film Black Widow

 

Nah, sambil menunggu penayangannya, simak fakta-fakta menarik tentang film Black Widow. Ketahui siapa saja para pemeran, sutradara, dan sekilas cerita dalam film terbaru Marvel Studios ini. 

Para pemeran

Film Black Widow produksi Marvel Studios tidak hanya dibintangi aktris populer Scarlett Johansson. Film Black Widow menyiapkan aktor dan aktris ternama lainnya. 

Black Widow

Baca Juga: Film Black Widow tunda tayang satu tahun, sutradara pastikan tidak ada perubahan

Film Black Widow dibintangi David Harbour yang sebelumnya populer di serial TV  Stranger Things. David Harbour akan berperan sebagai Red Guardian atau dikenal sebagai Captain America versi Rusia. 

Film Black Widow juga dibintangi Florence Pugh yang sebelumnya populer di film Midsommar. Di film Black Widow, aktris ini akan memerankan karakter Yelena Belova. 

Selanjutnya ada bintang ternama Rachel Weisz yang akan menjadi Melina Vostokoff. Rachel Weisz sangat dikenal dengan perannya di film The Mummy, Constantine, dan Constant Gardener

Black Widow

Ada O-T Fagbenle sebagai pemeran Mason yang kabarnya akan memiliki cerita cinta dengan Natasha Romanoff. Selain itu, ada Ray Winstone pemeran Dreykov yang memimpin Red Room

Tidak ketinggalan, film Black Widow juga turut dibintangi William Hurt sebagai Thaddeus Ross. Karakter Jenderal Ross tidak asing di Marvel Cinematic Universe dan muncul di film Captain America: Civil War

Baca Juga: Aktris Captain Marvel cover lagu On The Ground dari Rose BLACKPINK, tonton videonya

 

Karakter jahat (villain)

Film Black Widow akan menampilkan karakter jahat Taskmaster. Karakter di film Black Widow ini mampu mempelajari dan menirukan gerakan lawan saat bertarung. 

Taskmaster bukan hanya lawan yang tangguh tapi juga membawa Natasha pada masa lalunya tentang Red Room. Film ini akan mengungkap masa lalu Black Widow yang kelam sebelum bergabung di S.H.I.E.L.D dan Avengers. 

Trailer terbaru

Marvel Studios sudah berulang kali merilis teaser maupun trailer film Black Widow. Trailer terbaru yang dirilis semakin jelas menunjukkan masa lalu hingga masa kecil Black Widow. 

Trailer dibuka dengan mengingatkan kembali momen Black Widow bersama Avengers. Trailer kemudian menunjukkan Natasha yang menemui orang-orang di masa lalunya. 

Fans dibuat semakin penasaran karena trailer film Black Widow sekilas menampilkan masa kecil Natasha Romanoff. Ada banyak aksi-aksi keren yang ditampilkan saat menghadapi Taskmaster. 

Avengers: Endgame

Cameo

Film Black Widow kabarnya akan menampilkan cameo Tony Stark atau Iron Man. Karakter superhero ini sangat populer di Marvel Cinematic Universe dan dekat dengan Black Widow. 

Tony Stark dan Black Widow bertemu sejak film Iron Man 2 (2010). Meski begitu, Roberty Downey Jr. sendiri hingga saat tidak menunjukkan keinginan kembali ke Marvel Studios. 

Baca Juga: Mantan aktor Marvel, Edward Norton, gabung Daniel Craig di Knives Out 2 Netflix?

 

Sekilas alur cerita

Film Black Widow akan menampilkan apa yang terjadi dengan Natasha Romanoff setelah peristiwa di film Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War

Natasha yang bergabung dengan tim Captain America membuat dia masuk daftar anggota Avengers yang menjadi buronan. Natasha melarikan diri dan menemui orang-orang di masa lalunya. 

Sejak teaser pertama dirilis, Jenderal Ross terlihat mencari jejak Black Widow yang melarikan diri. Film Black Widow tampaknya dikemas seperti film aksi mata-mata sesuai keahlian karakter ini. 

Black Widow

Baca Juga: Aktris Game of Thrones gabung Samuel L. Jackson di serial TV produksi Marvel Studios?

Film Black Widow kabarnya juga akan mengungkap cerita tentang Budapest antara Natasha dan Hawkeye. Nantikan cerita lengkap tentang salah satu karakter populer dari Marvel itu. 

Jadwal tayang

Pandemi virus corona membuat film Black Widow berulang kali mengalami perubahan jadwal tayang. Kini, film Black Widow akan tayang 9 Juli di bioskop dan Disney+ di hari yang sama dengan akses premiere (biaya tambahan). 

Black Widow

Sutradara film

Film Black Widow diarahkan oleh sutradara wanita bernama Cate Shortland. Sutradara ini sebelumnya mengarahkan film Berlin Syndrome tahun 2017 dan Lore di tahun 2012. 

Marvel Studios  menjadi studio film yang sukses membangun franchise film besar. Menariknya, Marvel Studios lebih sering menggandeng sutradara-sutradara yang jarang atau belum pernah menggarap film blockbuster.

Selanjutnya: Sambut Lebaran, inilah film-film Indonesia untuk ditonton bersama keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru