Film Black Widow tunda tayang satu tahun, sutradara pastikan tidak ada perubahan

Rabu, 12 Mei 2021 | 13:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Black Widow tunda tayang satu tahun, sutradara pastikan tidak ada perubahan

Film Black Widow produksi Marvel Studios tidak mengalami perubahan selama penundaan tayang.


FILM SUPERHERO - Film Black Widow sudah sangat dinanti-nantikan fans Marvel. Karakter Black Widow setelah sekian lama akhirnya memiliki film solonya. 

Black Widow atau Natasha Romanoff adalah agen mata-mata anggota Avengers. Black Widow menjadi salah satu karakter fiksi yang populer di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Karakter tersebut diperankan dengan baik oleh Scarlett Johansson. Black Widow bahkan membuat penonton sedih saat karakter ini mengorbankan dirinya di Avengers: Endgame

Baca Juga: Sambut Lebaran, inilah film-film Indonesia untuk ditonton bersama keluarga

Film Black Widow sendiri awalnya direncanakan tayang Mei tahun 2020. Namun pandemi virus corona membuat Marvel Studios harus merombak jadwal tayang film-film terbarunya. 

Jadwal tayang film Black Widow

Kini tidak perlu menunggu lama lagi, film Black Widow akan tayang 9 Juli di bioskop dan Disney+ dengan akses premier. Artinya, fans harus membayar biaya tambahan untuk menonton di Disney+. 

Meski mengalami penundaan tayang hingga satu tahun lebih, film Black Widow dipastikan tidak memiliki banyak perubahan. Ini diungkapkan sutradara dalam wawancara dengan Empire

Black Widow

Menurut sutradara Cate Shortland di Empire, film Black Widow sudah sepenuhnya selesai produksi sejak satu tahun lalu. Selama penundaan, film Black Widow tidak mengalami perubahan sama sekali. 

Nantikan akting Scarlett Johansson di film Black Widow bersama Florence Pugh, Rachel Weisz, David Harbour, dan O-T Fagbenle. Film ini menampilkan karakter jahat Taskmaster. 

Film Black Widow akan menampilkan setting waktu setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Film ini mungkin menjadi penampilan aksi terakhir Black Widow di MCU.

Selanjutnya: Aktris Captain Marvel cover lagu On The Ground dari Rose BLACKPINK, tonton videonya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru