Aktris Game of Thrones gabung Samuel L. Jackson di serial TV produksi Marvel Studios?

Kamis, 22 April 2021 | 13:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktris Game of Thrones gabung Samuel L. Jackson di serial TV produksi Marvel Studios?

Serial TV Secret Invasion produksi Marvel Studios yang akan tayang di Disney+.

KONTAN.CO.ID - Emilia Clarke dikabarkan bergabung dengan Marvel Studios. Aktris ini akan mulai menampilkan aktingnya di Marvel Cinematic Universe. 

Marvel Studios saat ini berhasil membangun franchise film superhero yang besar. Tidak hanya itu, Marvel Studios juga memproduksi serial TV yang tayang di Disney+. 

Di tahun 2021, Marvel sukses menayangkan WandaVision di Disney+. Disusul dengan serial TV The Falcon and The Winter Soldier yang tidak kalah populer di Disney+. 

Emilia Clarke gabung Marvel?

Menurut Variety, bintang populer Emilia Clarke sedang dalam tahap akhir negosiasi untuk bergabung dengan Marvel Studios. Emilia Clarke akan membintangi Secret Invasion

Game of Thrones

Baca Juga: Han muncul di Fast and Furious 9, Jason Statham ingin karakternya ikut kembali

Ini merupakan salah satu serial TV terbaru yang disiapkan Marvel di Disney+. Sayangnya, Variety melaporkan, Marvel dan pihak Emilia Clarke menolak mengomentari kabar ini. 

Emilia Clarke sendiri sangat populer dengan perannya di serial TV Game of Thrones. Dia juga sangat dikenal dengan aktingnya di film komedi romantis Last Christmas dan Me Before You

Jika Emilia Clarke gabung Marvel, dia akan menambah deretan bintang populer di Secret Invasion. Serial TV ini telah mengonfirmasi nama Samuel L. Jackson dan dan Ben Mendelsohn. 

Olivia Colman di The Crown yang tayang di Netflix.

Olivia Colman bintang The Crown di Netflix juga dikabarkan bergabung dengan Secret Invasion. Secret Invasion sendiri tampaknya akan berkaitan dengan skrull yang muncul di Captain Marvel dan WandaVision. 

Secret Invasion menceritakan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan para alien skrull yang selama ini menyamar di bumi. Secret Invasion diprediksi tayang tahun 2022 di Disney+.

Selanjutnya: 4 Film Marvel Studios yang akan tayang tahun 2022, film Thor hingga Doctor Strange 2

Editor: Mega Putri
Terbaru