Nonton Drakor Soundtrack 2 Subtitle Indonesia dan Sinopsis, Kisah Romantis Komedi

Sabtu, 09 Desember 2023 | 09:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor Soundtrack 2 Subtitle Indonesia dan Sinopsis, Kisah Romantis Komedi

Nonton Drakor Soundtrack 2 Subtitle Indonesia dan Sinopsis, Kisah Romantis Komedi.


DRAMA KOREA - Nonton drakor Soundtrack 2 subtitle Indonesia di Disney+ tentang bertemunya mantan kekasih dalam genre romantis komedi. Ini sinopsis drakor Soundtrack 2, para pemeran dan jadwal tayangnya.

Usai The Worst of Evil dan Vigilante, ada banyak drakor romantis di Disney+ seperti Tell Me That You Love Me. Selain itu, ada drakor romantis Soundtrack 2 yang juga tayang di Disney+ Hotstar.

Siap jadi rekomendasi tontonan seru bagi pecinta genre romantis, ini sinopsis drakor Soundtrack 2 dan link download Soundtrack 2 subtitle Indonesia. Berikut para pemeran drakor Soundtrack 2 di Disney+.

Baca Juga: Drakor Night Has Come Tayang Setiap Hari Apa & Berapa Episode? Ini Sinopsisnya

Pemeran Drakor Soundtrack 2

Drakor Soundtrack 2

Drakor romantis Soundtrack 2 menampilkan Keum Sae Rok sebagai pemeran tokoh utama. Sebelum drakor Soundtrack 2, Keum Sae Rok bintangi drakor romantis The Interest of Love dan Youth of May.

Keum Sae Rok di drakor Soundtrack 2 beradu akting dengan Noh Sang Hyun (Behind Every Star) dan Sohn Jeong Hyuck, seorang penyanyi sekaligus penulis lagu.

Para pemeran pendukung di drakor Soundtrack 2 yaitu Jeon Hye Jin (My Liberation Notes), aktris cilik Choi E Jun (Strong Girl Nam Soon) dan Kim Yun Seul (Sweet Home) sampai Park Bo Kyung (Little Women).

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Sweet Home 3 & 4 Fakta Menarik, Link Nonton Subtitle Indonesia

Jadwal Tayang Nonton Drakor Soundtrack 2

Drakor Soundtrack 2

Drakor Soundtrack 2 tayang perdana 6 Desember 2023 di Disney+. Nonton drakor Soundtrack 2 subtitle Indonesia di Disney+ Hotstar setiap hari Rabu. 2 Episode perdana drakor Soundtrack 2 telah dirilis.

Drakor Soundtrack 2 disutradarai oleh Kim Hee Won (Little Women) dan Choi Jung Kyu (The Devil Judge). Naskah drakor Soundtrack 2 di Disney+ ini ditulis oleh Jung Hye Seung dan Song Woon Jung.

  • Link Nonton Drakor Soundtrack 2 Subtitle Indonesia: https://www.hotstar.com/id/tv/soundtrack-2/1260155357/episode-1/1260155358

Baca Juga: Download Drama Korea Welcome to Samdalri Subtitle Indonesia, Ini Sinopsis & Aktornya

Sinopsis Drakor Soundtrack 2

Drakor Soundtrack 2

Disney+ di tahun 2022 telah menayangkan drakor Soundtrack 1 tentang sahabat yang menjadi kekasih. Cerita di drakor romantis Soundtrack 1 tersebut diperankan Hyungsik (Happiness) dan Han So Hee (Nevertheless).

Kini di drakor Soundtrack 2, ada kisah romantis tentang mantan kekasih yang tidak sengaja bertemu kembali. Drakor Soundtrack 2 kisahkan Hyeon Seo dan Suho yang berpacaran lama sejak kuliah.

Mereka bertemu dan jatuh cinta saat acara band musik kampus di drakor Soundtrack 2. Meski selalu bersama sejak muda, mereka menghadapi banyak tantangan sulit dalam hidup.

Masa-masa sulit di drakor Soundtrack 2 tersebut membuat Hyeon Seo dan Suho akhirnya putus. Beberapa tahun berlalu, Hyeon Seo kini bekerja sebagai pelatih les piano. Hyeon Seo telah mengubur impiannya.

Tidak disangka, di drakor romantis Soundtrack 2 ini Hyeon Seo bertemu lagi dengan Suho sebagai pelatih les piano. Hyeon Seo terkejut melihat Suho yang kini menjadi pemimpin perusahaan yang sukses.

Drakor Soundtrack 2

Meski begitu, Suho di drakor Soundtrack 2 sedang mengalami stres karena pekerjaannya tersebut. Apakah Hyeon Seo dan Suho akan bersatu lagi di drakor Soundtrack 2 di Disney+ ini?

Drakor Soundtrack 2 akan menampilkan pria baru yang kini dekat dengan Hyeon Seo. Saksikan kisah mereka selengkapnya di drakor romantis Soundtrack 2 subtitle Indonesia di Disney+ Hotstar.

Selanjutnya: Download Drakor Night Has Come Subtitle Indonesia & Pemeran, Mafia Game Berujung Maut

Menarik Dibaca: 5 Makanan Terbaik untuk Meningkatkan Imun Tubuh di Musim Hujan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru