Kristen Stewart jadi Putri Diana di trailer dan poster film Spencer, tayang November

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 11:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Kristen Stewart jadi Putri Diana di trailer dan poster film Spencer, tayang November


FILM - Kristen Stewart hampir tidak dikenali karena kemiripannya dengan Putri Diana di film Spencer. Trailer dan poster menunjukkan sekilas cerita hidup Putri Diana. 

Penampilan Kristen Stewart yang memakai topi hitam dalam foto potongan adegan film Spencer mengejutkan banyak orang. Aktris ini terlihat sangat mirip dengan Putri Diana.  

Akting Kristen Stewart di film Spencer pun membuat penasaran. Lama ditunggu, poster dan trailer film Spencer yang disutradarai Pablo Larrain tersebut akhirnya dirilis.

Baca Juga: Dibintangi Benedict Cumberbatch, film Netflix terbaru rilis teaser yang misterius

Kristen Stewart di film Spencer

Trailer menampilkan sekilas kehidupan Putri Diana di dalam kerajaan. Diana yang sering diam, mengikuti berbagai acara di kerajaan dan menghadapi kerumunan wartawan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NEON (@neonrated)

 

Kristen Stewart terlihat anggun sebagai Putri Diana yang memakai gaun putih. Namun, poster yang didominasi warna hitam dan putih ini menggambarkan konflik yang dialami sebagai putri kerajaan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NEON (@neonrated)

 

Baca Juga: 7 Drama Korea terbaru romantis yang segera tayang di 2021, tonton trailernya

Di poster film Spencer tertulis, "Setiap cerita dongeng akan berakhir". Film Spencer akan fokus pada momen saat Putri Diana memutuskan ingin bercerai dan meninggalkan kerajaan.  

Nantikan seperti apa akting Kristen Stewart dalam film Spencer yang tayang 5 November 2021. Film Spencer juga dibintangi Sean Harris, Sally Hawkins, hingga Timothy Spall.

Selanjutnya: Bintang Captain Marvel 2, Brie Larson tunjukkan otot kekarnya untuk film The Marvels

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru