Bintang Captain Marvel 2, Brie Larson tunjukkan otot kekarnya untuk film The Marvels

Kamis, 26 Agustus 2021 | 15:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintang Captain Marvel 2, Brie Larson tunjukkan otot kekarnya untuk film The Marvels

Brie Larson akan kembali sebagai Captain Marvel di sekuel film superhero dari Marvel Studios ini.


KONTAN.CO.ID - Marvel Studios menyiapkan banyak film superhero menarik. Salah satunya adalah The Marvels yang akan menampilkan kembali Brie Larson sebagai Captain Marvel. 

Di Captain Marvel 2 atau The Marvels, Marvel Studios menggandeng sutradara Nia DaCosta. Belum lama ini, film Captain Marvel 2 kabarnya telah memulai proses syuting. 

Brie Larson melalui media sosial telah berulang kali menunjukkan persiapannya untuk film ini. Dia menunjukkan kerja kerasnya membentuk otot untuk peran Captain Marvel. 

Baca Juga: Trailer Spider-Man: No Way Home pecahkan rekor Avengers: Endgame dalam 24 jam

Kembali jadi Captain Marvel

Baru-baru ini, fans dikejutkan dengan foto otot kekar Brie Larson yang sedang serius memanah. Aktris film The Marvels itu mengungkapkan, ini adalah hobi barunya. 

 

Brie Larson mencuri perhatian fans dengan otot kekarnya yang terlihat dari belakang saat memanah. Brie Larson siap kembali sebagai Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe. 

Otot kekar Brie Larson akan semakin menunjukkan Captain Marvel sebagai anggota Avengers yang paling kuat. Nantikan cerita selengkapnya di The Marvels yang tayang 11 November 2022. 

The Marvels

Baca Juga: Samuel L. Jackson mulai syuting film Captain Marvel 2? Unggah foto terbaru ini

Sementara itu, film The Marvels akan menampilkan Monica Rambeau (Teyonah Parris) usai serial TV WandaVision. Samuel L. Jackson akan kembali sebagai agen Nick Fury. 

Film The Marvels juga akan perdana mengenalkan Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel. Kabarnya, aktor Park Seo Joon dari Korea Selatan ikut bergabung di The Marvels.

Selanjutnya: Bintangi Harry Potter, Daniel Radcliffe sangat terkesan syuting dengan aktor ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru