Bintangi Harry Potter, Daniel Radcliffe sangat terkesan syuting dengan aktor ini

Rabu, 25 Agustus 2021 | 15:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Harry Potter, Daniel Radcliffe sangat terkesan syuting dengan aktor ini

Daniel Radcliffe kagumi Gary Oldman pemeran Sirius Black di franchise film Harry Potter.


FILM - Tidak terasa franchise film Harry Potter merayakan 20 tahun penayangannya di tahun ini. Ada satu aktor yang membuat Daniel Radcliffe kagum saat syuting Harry Potter. 

Daniel Radcliffe merupakan pemeran karakter Harry Potter sejak film Harry Potter and The Sorcerers Stone di tahun 2001. Film ini diangkat dari novel karya J.K Rowling. 

Harry Potter menjadi salah satu franchise film paling sukses sepanjang masa. Film-film Harry Potter bahkan masih populer dan memiliki banyak penggemar hingga saat ini. 

Baca Juga: Daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Agustus, ini posisi Devil Judge

Kagumi aktor film Harry Potter

Di acara The Late Show with Stephen Colbert, Daniel Radcliffe membahas pengalaman syuting franchise Harry Potter. Daniel akting bersama aktor dan aktris populer sejak kecil. 

Daniel Radcliffe dan Gary Oldman di film Harry Potter and the Order of the Phoenix.

Daniel Radcliffe kemudian ditanya siapa aktor yang paling membuatnya sangat terkesan selama syuting film Harry Potter. Daniel Radcliffe memilih aktor Gary Oldman. 

"Sekarang saya menyadari siapa mereka dengan lebih jelas dibandingkan saat masih berusia 9 atau 10 tahun," terangnya di acara tersebut. "Dulu saya belum kagum dengan orang-orang itu," imbuhnya. 

Harry Potter and the Prisoner of Azkaban

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 kembali jadi yang terpopuler, kalahkan 9 judul lainnya

"Orang pertama yang membuat saya sangat terkesan adalah Gary Oldman," kata Daniel Radcliffe. Gary Oldman memerankan Sirius Black yang dekat dengan teman dan keluarga Harry Potter. 

"Saat itu adalah usia ketika saya sadar siapa dia dan karyanya dan juga saya sendiri mulai semakin serius dengan akting," kata aktor pemeran Harry Potter tersebut.

Selanjutnya: Sutradara Spider-Man: No Way Home sindir bocornya trailer dengan unggah video lucu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru