CLOSE [X]

Sutradara Spider-Man: No Way Home sindir bocornya trailer dengan unggah video lucu

Selasa, 24 Agustus 2021 | 15:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara Spider-Man: No Way Home sindir bocornya trailer dengan unggah video lucu

Sutradara film Spider-Man: No Way Home sindir bocoran trailer lewat video di Instagram.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Trailer perdana film Spider-Man: No Way Home dari Sony dan Marvel telah dirilis. Sutradara Jon Watts menyindir bocornya trailer yang muncul sehari sebelumnya. 

Spider-Man: No Way Home merupakan salah satu film superhero populer yang paling dinantikan. Bocornya trailer pada Senin (23/8) yang trending di Twitter membuat fans terkejut. 

Kini, trailer film Spider-Man: No Way Home yang resmi akhirnya dirilis oleh Sony dan Marvel. Sutradara pun ikut meramaikan dirilisnya trailer dengan mengunggah video lucu. 

Baca Juga: Trailer film Spider-Man: No Way Home, munculnya Doctor Strange dan villain multiverse

Sutradara Spider-Man No Way Home

Sutradara melalui Instagram menunjukkan video seseorang yang merekam tangan dan ponsel yang sama. Video ini mirip dengan rekaman bocoran trailer Spider-Man: No Way Home.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jon Watts (@jnwtts)

 

Cara sutradara Jon Watts menyindir bocornya trailer Spider-Man: No Way Home membuat fans terhibur. Sutradara Spider-Man: No Way Home menulis, "Cara yang diinginkan sutradara."

Spider-Man: No Way Home sendiri adalah film solo Spider-Man ketiga yang disutradarai Jon Watts dan dibintangi Tom Holland di Marvel Cinematic Universe. Film ini tayang 17 Desember 2021. 

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 kembali jadi yang terpopuler, kalahkan 9 judul lainnya

Film Spider-Man: No Way Home.

Spider-Man: No Way Home mungkin menjadi film Spider-Man terakhir bagi Tom Holland di Marvel Cinematic Universe. Trailer film ini menampilkan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). 

Selain itu, trailer Spider-Man: No Way Home juga mengejutkan penonton dengan munculnya para villain dari semesta alternatif. Ikuti kelanjutan cerita multiverse di phase 4 Marvel.

Selanjutnya: Spider-Man: No Way Home rilis Desember, 4 film superhero Marvel ini tayang di 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru