Dibintangi Benedict Cumberbatch, film Netflix terbaru rilis teaser yang misterius

Jumat, 27 Agustus 2021 | 20:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Dibintangi Benedict Cumberbatch, film Netflix terbaru rilis teaser yang misterius


FILM - Beneditct Cumberbatch yang populer sebagai Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe kini membintangi film Netflix terbaru berjudul The Power of The Dog

Sambil menantikan Benedict Cumberbatch di film Spider-Man: No Way Home atau Doctor Strange 2, aktor ternama ini akan terlebih dahulu muncul di film The Power of the Dog

Film arahan sutradara Jane Campion tersebut akhirnya merilis teaser di Netflix. The Power of the Dog menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai pria bernama Phil Burbank.

Baca Juga: Saat memanah, Brie Larson perlihatkan otot kekarnya untuk film The Marvels

Trailer film Netflix terbaru

Teaser menampilkan Phil Burbank, seorang pengusaha ternak yang kharismatik. Phil menjadi pria yang ditakuti sekaligus dikagumi oleh orang-orang di sekitarnya. 

Film ini mengisahkan saudara Phil yang membawa pulang istri dan anak laki-lakinya. Teaser menampilkan Phil yang menyiksa mereka dan membuat suasana menjadi semakin menakutkan. 

Suara siulan Benedict Cumberbatch menambah ketegangan dalam teaser film Netflix terbaru ini. Nantikan film The Power of the Dog yang akan tayang 1 Desember 2021. 

Film Netflix The Power of the Dog juga menampilkan bintang populer lainnya. Film Netflix ini turut dibintangi Kristen Dunst, Jesse Plemons, dan Kodi Smit-McPhee. 

Selanjutnya: Drakor D.P. segera tayang di Netflix, tonton proses syuting Jung Hae In jadi tentara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru