Drakor D.P. segera tayang di Netflix, tonton proses syuting Jung Hae In jadi tentara

Kamis, 26 Agustus 2021 | 16:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor D.P. segera tayang di Netflix, tonton proses syuting Jung Hae In jadi tentara

Drama Korea terbaru di Netflix bulan Agustus 2021, D.P. dibintangi Koo Gyo Hwan dan Jung Hae In. 


KONTAN.CO.ID - Netflx menyiapkan banyak drama Korea terbaru. Salah satunya adalah drama Korea atau drakor D.P. yang dibintangi Jung Hae In dan akan tayang 27 Desember di Netflix. 

Drama Korea terbaru adaptasi webtoon ini disutradarai Han Jun Hee (Hit and Run Squad). Naskahnya ditulis oleh Kim Bo Tong yang juga menjadi penulis asli webtoon D.P. 

Drama Korea terbaru di Netflix tersebut akan menampilkan cerita para tentara yang yang masuk tim D.P. (Deserter Pursuit). Mereka ditugaskan untuk menangkap para pengkhianat militer. 

Baca Juga: 7 Drama Korea terbaru romantis yang segera tayang di 2021, tonton trailernya

Peran di drama Korea terbaru

Drakor D.P. akan menampilkan kembali Jung Hae In sebagai tentara usai Prison Playbook. Jung Hae In berakting dengan Koo Gyo Hwan (Peninsula, Kingdom: Ashin of The North). 

Video terbaru menunjukkan proses syuting drama Korea D.P. Jung Hae In bercerita tentang perannya sebagai tentara biasa yang pendiam, tenang, dan sulit menyesuaikan keadaan.

Dia bekerjasama dengan tentara yang aneh dan ceroboh untuk menangkap pembelot militer. "Kita semua korban sekaligus pelanggar. Saya ingin menggaris bawahi ironi itu," kata sutradara.

Baca Juga: 20 Tahun penayangan Harry Potter, Daniel Radcliffe terkesan syuting dengan aktor ini

Drama Korea terbaru D.P. di Netflix.

Nantikan seperti apa cerita lengkap tentang aksi pengejaran para tentara tersebut. Drama Korea terbaru ini juga dibintangi Kim Sung Kyun (Reply 1988) dan Son Seok Koo (Be Melodramatic). 

Sementara itu, Netflix juga menyiapkan banyak drama Korea yang terbaru di bulan Agustus ini. Salah satu yang paling dinanti adalah drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha.

Selanjutnya: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Agustus 2021, ini daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru