King The Land hingga Heartbeat, Rekomendasi Drama Korea Romantis Terbaru di 2023

Rabu, 02 Agustus 2023 | 16:48 WIB   Penulis: Mega Putri
King The Land hingga Heartbeat, Rekomendasi Drama Korea Romantis Terbaru di 2023

King The Land hingga Heartbeat, Rekomendasi Drama Korea Romantis Terbaru di 2023, Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo.


Drama Korea Romantis Terbaru di 2023 - Simak sinopsis King The Land hingga Heartbeat sebagai drama Korea romantis terbaru di tahun 2023. Banyak cerita cinta bercampur komedi dan fantasi, in rekomendasi drama Korea romantis terbaru dan link nonton sub Indo.

Salh satu drama Korea romantis terbaru di tahun 2023 yang meraih popularitas tinggi adalah King The Land. Drama Korea romantis ini memasangkan Junho 2PM dan Yoona dalam cerita di bisnis perhotelan.

Selain itu, ada drama Korea romantis Heartbeat yang tampilkan cerita manusia dengan vampir. Siap jadi tontonan seru di akhir pekan, berikut daftar drama Korea romantis terbaru tahun 2023 dan daftar pemerannya.

Baca Juga: Sinopsis The Meg 2: The Trench di Bioskop, Jason Statham Kembali Hadapi Hiu Raksasa

Drama Korea Romantis King The Land

Drama Korea romantis King The Land mengisahkan Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) yang bekerja sebagai anak magang di hotel bernama King Hotel. Di drama Korea King The Land, dia bertugas untuk tersenyum sepanjang hari.

King Hotel merupakan tempat yang memiliki banyak kenangan manis bagi masa kecil Cheon Sa Rang. Drama Korea romantis King The Land akan menunjukkan pertemuannya degan Gu Won (Junho 2PM) sang ahli waris King Hotel.

Berbeda dengan Cheon Sa Rang, di drama Korea romantis King The Land tersebut Gu Won adalah sosok pria yang dingin dan membenci senyum palsu. Saksikan drama Korea romantis King The Land untuk melihat kisah mereka.

  • Link nonton drama Korea King The Land sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81671440

Baca Juga: Promo J.CO Terbaru Spesial Kemerdekaan di Agustus 2023, Nikmati Donut Merah Putih

Drama Korea Romantis Heartbeat

Drama Korea romantis Heartbeat berkisah tentang seorang vampire yang ingin merasakan cinta yang indah dengan seorang wanita unik. Drama Korea romantis Heartbeat menampilkan Taecyeon 2PM sebagai vampir yang tampan.

Di drama Korea romantis Heartbeat, ada vampir yang sangat ingin berubah menjadi manusia. Namun, usahanya tidak pernah berhasil. Vampir di drama Korea romantis Heartbeat ini mendengar saran baru dari seekor kucing berusia 1000 tahun.

Demi mewujudkan keinginannya, dia tidur panjang dalam sebuah peti mati yang terbuat dari pohon pinus selama seratus tahun. Tiba-tiba saat kurang satu hari dari seratus tahun, vampir itu tidak sengaja dibangunkan oleh seorang wanita (Won Ji An).

Sang vampir ternyata tidur di rumah tua milik sang wanita karena hasil warisan. Drama Korea romantis  Heartbeat akan menunjukkan bagaimana pertemuan awal hingga kisah cinta antara vampir dan wanita yang berkarakter dingin.

  • Link nonton drama Korea Heartbeat sub Indo: https://www.primevideo.com/detail/HeartBeat/0P8H3NUA3XVRLZL6D67ZKXGQ4G

Baca Juga: Guardians of The Galaxy Vol. 3 Tayang Hari Ini, Film Marvel Terbaru di Disney+

Drama Korea Romantis See You in My 19th Life

Drama Korea romantis  See You in My 19th Life di Netflix berkisah tentang Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) yang berulang kali mengalami reinkarnasi. Saat hidupnya yang ke-18 berakhir, dia membuat sebuah janji.

Ban Ji Eum berjanji di kehidupan berikutnya dia akan mencari cinta masa kecilnya yang saat ini telah tumbuh dewasa. Saksikan bagaimana pertemuan kembali Ban Ji Eum dan pria bernama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun).

Drama Korea romantis See You in My 19th Life merupakan drama Korea romantis yang diangkat dari webtoon. Drama Korea romantis terbaru tahun 2023 ini mencampurkan genre cinta dengan fantasi.

  • Link nonton drama Korea See You in My 19th Life: https://www.netflix.com/id/title/81671426

Baca Juga: King The Land Akan Tamat, Ini 10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat Juli

Drama Korea Romantis My Lovely Liar

My Lovely Liar merupakan drama Korea romantis sekaligus komedi, supernatural, dan misteri. Drama Korea romantis My Lovely Liar tampilkan wanita bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang bisa membaca kebohongan.

Mok Sol Hee menganggap kemampuan membedakan kebohongan dan kebenaran itu sebagai sebuah kutukan. Kemampuan supernatural itu membuat dia tidak bisa mempercayai siapapun di drama Korea romantis  My Lovely Liar.

Di drama Korea romantis My Lovely Liar, Mok Sol Hee penasaran pada Kim Do Ha  (Minhyun) yang sepertinya tidak pernah berbohong. Kim Do Ha di drama Korea My Lovely Liar ternyata adalah tersangka pembunuhan.

  • Link nonton drama Korea My Lovely Liar sub Indo: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2223329/My-Lovely-Liar

Baca Juga: Park Seo Joon & IU di Genre Komedi, Sinopsis Dream dan Link Nonton Sub Indo

Drama Korea Romantis The Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea romantis Secret Romantic Guesthouse kisahkan Yoon Dan O sebagai anak kesayangan dari keluarga kaya pada era kerajaan Joseon. Namun tiba-tiba ayahnya meninggal dan Yoon Dan O tidak bisa hidup mewah lagi.

Di drama Korea romantis tahun 2023 ini Yoon Dan O pun mulai berubah dan mengelola bisnis sebuah penginapan. Penginapan tersebut menerima banyak tamu para sarjana yang sedang mengikuti ujian masuk pegawai negeri di kerajaan.

Tiga pria menginap dan memiliki rahasia di drama Korea Secret Romantic Guesthouse. Mereka akan membantu Yoon Dan O untuk mencari informasi dan menemukan Lee Seol yang menghilang 13 tahun lalu.

Drama Korea romantis  Secret Romantic Guesthouse akan menunjukkan perjuangan Yoon Dan O yang mencari Lee Seol demi melunasi hutang ayahnya. Saksikan bahaya yang akan halangi Yoon Dan O di Secret Romantic Guesthouse.

  • Link nonton drama Korea Secret Romantic Guesthouse sub Indo: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2095213/The-Secret-Romantic-Guesthouse

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru