Drama Korea King The Land Subtitle Indonesia, Ini Link Nonton & Sinopsis

Minggu, 06 Agustus 2023 | 07:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea King The Land Subtitle Indonesia, Ini Link Nonton & Sinopsis

Drama Korea King The Land dibintangi Yoona dan Junho, link nonton drama Korea King The Land sub Indo (subtitle Indonesia) dan sinopsis.


DRAMA KOREA - Yoona SNSD dan Junho 2PM dipasangkan dalam drama Korea romantis King The Land. Inilah sinopsis drama Korea King The Land, link nonton sub Indo (subtitle Indonesia), dan pemerannya.

Sejak awal produksi, drama Korea King The Land sangat dinantikan karena mempertemukan Yoona SNSD dan Junho 2PM. Tidak hanya populer sebagai idol K-Pop, akting Yoona dan Junho juga selalu menghibur penonton.

Kini di drama Korea King The Land, Yoona dan Junho memainkan peran dalam genre romantis komedi. Sebelum nonton drama Korea King The Land, berikut sinopsis hingga link download dan pemerannya.

Baca Juga: Download Drama Korea My Lovely Liar, Ini Link Nonton dan Sinopsisnya

Aktor Drama Korea King The Land

Yoona dan Junho di Drama Korea King The Land

Drama Korea King The Land tidak hanya menampilkan akting dari Yoona dan Junho. Sederet pemeran pendukung di drama Korea King The Land tersebut juga siap mencuri perhatian penonton.

Di drama Korea King The Land ada Go Won Hee (Love to Hate You), Kim Ga Eun (Under The Queen's Umbrella), Kim Young Ok (Big Bet), An Woo Yeon (Kokdu: Season of Deity), dan An Se Ha (Dali and Cocky Prince).

Saksikan akting mereka di drama Korea King The Land sebagai drama Korea terbaru yang populer tahun 2023. Sederet aktor itu akan menghibur dalam adegan romantis komedi di drama Korea King The Land.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Longing for You dan Link Nonton, Ini Pemerannya

Sinopsis Drama Korea King The Land

Yoona dan Junho di Drama Korea  King The Land

Drama Korea King The Land mengisahkan Cheon Sa Rang yang bekerja sebagai anak magang di hotel bernama King Hotel. Di drama Korea King The Land, dia bertugas untuk tersenyum sepanjang hari.

King Hotel merupakan tempat yang memiliki banyak kenangan manis bagi masa kecil Cheon Sa Rang. Drama Korea King The Land akan menunjukkan pertemuannya dengan Gu Won sang ahli waris King Hotel.

Berbeda dengan Cheon Sa Rang, di drama Korea King The Land tersebut Gu Won adalah sosok pria yang dingin dan membenci senyum palsu. Saksikan drama Korea King The Land untuk melihat kisah romantis mereka.

 

Jadwal Tayang Drama Korea King The Land Sub Indo

Yoona dan Junho di Drama Korea  King The Land

King The Land merupakan drama Korea terbaru di JTBC yang kini mengisi slot penayangan Sabtu dan Minggu malam. Drama Korea King The Land tayang menggantikan Doctor Cha yang sudah tamat.

Tidak perlu khawatir bagi penggemar Yoona dan Junho, drama Korea King The Land sub Indo juga dapat disaksikan di Netflix. Nantikan episode terbaru drama Korea King The Land setiap akhir pekan di Netflix.

Baca Juga: Pemain Drakor Not Others dan Link Nonton Sub Indo, Berikut Sinopsisnya

Link Nonton Drama Korea King The Land sub Indo

Yoona dan Junho di Drama Korea  King The Land

Drama Korea King The Land yang dibintang Yoona dan Junho saat ini menjadi salah satu drama Korea terbaru yang populer. Drama Korea King The Land disutradarai oleh Im Hyun Wook (Reflection of You).

Drama Korea King The Land memiliki total 16 episode dan naskahnya ditulis oleh Choi Rom. Nonton drama Korea King The Land sub Indo untuk menyaksikan chemistry akting Yoona dan Junho.

  • Link download drama Korea King The Land sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81671440

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru