Nonton Drama Korea Terbaru Island 2 Sub Indo, Seru

Selasa, 28 Februari 2023 | 18:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drama Korea Terbaru Island 2 Sub Indo, Seru


DRAMA KOREA - JAKARTA. Island 2 dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Gil hadir sebagai salah satu drama Korea terbaru 2023 yang seru. Berikut sinopsis hingga link download drama Korea Island 2 sub Indo (subtitle Indonesia).

Prime Video sebelumnya telah menayangkan drama Korea romantis Our Blooming Youth. Kini giliran Island 2 dibintangi Cha Eun Woo yang akan meramaikan daftar drama Korea terbaru bulan Februari tahun 2023.

Drama Korea terbaru ini sangat dinantikan karena popularitas bagian pertamanya. Ini jadwal tayang, sinopsis, aktor, trailer, poster dan link download drama Korea Island 2 sub Indo untuk rekomendasi tayangan seru.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru 28 Februari 2023, Promo Spesial HUT Kota Sorong dan Tangerang

Aktor Drama Korea Island 2 di Prime Video

Drama Korea Island 2

Drama Korea Island 2 kembali tampilkan 4 bintang utamanya. Ada aktris Lee Da Hee yang sebelumnya membintangi drama Korea romantis Love is for Suckers. Selanjutnya ada aktor sekaligus idol K-Pop Cha Eun Woo (True Beauty).

Drama Korea Island 2 juga siap membuat penonton kagum lagi dengan akting bintang berbakat Kim Nam Gil (Through the Darkness) dan Sung Joon (Call It Love). Begitu juga dengan Kim Sung Oh (Money Heist: Korea).

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Februari 2023, 3 Drakor Ini Tamat

Sinopsis Drama Korea Island 2 di Prime Video

Drama Korea Island 2

Drama Korea Island kisahkan aksi untuk melawan kekuatan jahat yang ingin menghancurkan dunia. Cerita tentang perlawanan pada iblis ini akan ditampilkan kontras dengan keindahan pulau Jeju di drama Korea Island.

Di drama Korea Island ada Van (Kim Nam Gil) yang telah berulang kali melawan iblis jahat selama ribuan tahun. Van di drama Korea Island dikisahkan sebagai manusia setengah monster yang selalu melawan iblis sendirian.  

Selanjutnya ada wanita bernama Won Min Ho (Lee Da Hee), ahli waris keluarga ternama sekaligus sosok kunci dari sebuah takdir yang telah digariskan. Dia pergi ke pulau Jeju karena sebuah peristiwa serangan iblis jahat.

Drama Korea Island juga tampilkan pria muda bernama Yohan (Cha Eun Woo) yang dikenal sebagai pengusir iblis ternama di dunia. Satu lagi karakter penting yang muncul di drama Korea Island adalah Goong Tan (Sung Joon).

Goong Tang yang muncul dengan rambut putih di drama Korea Island dulu sering bekerjasama dengan Van saat melawan iblis jahat. Suatu peristiwa tidak terduga membuat Goong Tang memutuskan untuk bermusuhan dengan Van.

Drama Korea terbaru Island 2 akan melanjutkan cerita tentang manusia yang melakukan kesalahan dan tidak bisa dipercaya. Drama Korea Island 2 akan perlihatkan aksi terakhir pertarungan dan pembunuhan melawan iblis jahat.

Baca Juga: Promo KFC Attack 28 Februari 2023, Makan Hemat Rp 18.000-an di Akhir Bulan

Jadwal Tayang Drama Korea Island 2 di Prime Video

Drama Korea Island 2

Drama Korea Island bagian pertama tayang 30 Desember 2022. Delapan episode drama Korea Island bagian pertama juga dapat disaksikan di Prime Video. Tonton drama Korea Island 2 setiap Jumat mulai 24 Februari 2023.

Drama Korea Island 2 yang dibintangi Cha Eun Woo tersebut menampilkan cerita dalam genre laga dan fantasi. Drama Korea Island 2 cocok menjadi rekomendasi tayangan seru di Prime Video menjelang akhir pekan.

Baca Juga: The Heavenly Idol hingga Call It Love, Sinopsis 6 Drama Korea Terbaru Februari 2023

Link Nonton dan Download Drama Korea Island 2 Sub Indo

Poster Drama Korea Island 2

Drama Korea Island 2 disutradarai Park Kwang Hyun (Fabricated City). Naskahnya ditulis oleh Yoon In Wan (webcomic), Yang Kyung Il (webcomic), Jang Yoon Mi. Ini link download drama Korea Island 2 sub Indo (subtitle Indonesia).

  • Link download drama Korea Island 2 sub Indo: https://www.primevideo.com/detail/Island/0JFL0E9EN1EYHUZ5HBBSMI5RCS/ref=atv_nb_lcl_id_ID?language=id_ID&ie=UTF8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru