King The Land Akan Tamat, Ini 10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat Juli

Selasa, 01 Agustus 2023 | 11:30 WIB   Penulis: Mega Putri
King The Land Akan Tamat, Ini 10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat Juli


DRAMA KOREA - Usai Revenant dan Numbers tamat, drama Korea King The Land segera menayangkan episode terakhirnya. Ini posisi King The Land di daftar drama Korea rating tertinggi minggu keempat Juli 2023.

Drama Korea Revenant genre thriller dan Numbers tentang karyawan akuntan akhirnya tamat di akhir Juli 2023 ini. Revenant dibintangi Kim Tae Ri dan ditulis Kim Eun Hee (Kingdom) mencuri perhatian dengan kisah horornya.

Ini posisi Revenant, Number, dan King The Land yang segera tamat di 10 drama Korea rating tertinggi minggu keempat Juli 2023. Daftar drama Korea rating tertinggi ini juga diramaikan drama Korea terbaru Longing for You.

Baca Juga: Jadwal Tayang Loki 2 di Disney+ & Poster Baru dari Marvel, Secret Invasion Tamat

Drama Korea The Real Has Come

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Juli 2023 ditempati oleh The Real Has Come. Drama Korea yang memasangkan Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee ini telah tamat pada akhir pekan lalu.

Menurut Nielsen Korea, The Real Has Come memperoleh rating tinggi 22,8 persen di KBS2 TV untuk episode ke-38. Drama Korea The Real Has Come segera digantikan oleh Hyo Sim's Self Reliance.

Drama Korea Revenant

Inilah drama Korea yang sedang meraih popularitas tinggi karena akting Kim Tae Ri yang baik dalam genre horor dan thriller. Selain itu ada aktor Oh Jung Se, Hong Kyung, dan ditulis oleh Kim Eun Hee (Kingdom).

Drama Korea Revenant tamat dengan memperoleh rating tinggi 11,2 persen di SBS. Revenant segera digantikan oleh drama Korea terbaru The First Responders season 2 yang tayang awal Agustus 2023 mendatang.

Drama Korea King The Land

Peringkat ketiga untuk drama Korea rating tertinggi minggu keempat Juli 2023 ditempati oleh King The Land. Drama Korea King The Land menarik perhatian penonton dengan pasangkan Yoona dan Junho di genre romantis komedi.

Berdasarkan Nielsen Korea, King The Land mencetak rating tinggi 10,7 persen di JTBC. Drama Korea King The Land segera tamat dengan 2 episode terakhir yang akan tayang pada akhir pekan nanti di JTBC.

Baca Juga: Rekomendasi Film Indonesia Baru Netflix, Sinopsis Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

Drama Korea Durian's Affair

Selanjutnya ada drama Korea Durian's Affair dengan cerita genre fantasi dan romantis di TV Chosun. Menurut Nielsen Korea, Durian's Affair memperoleh rating 6,4 persen di TV Chosun pada minggu ketiga Juli 2023.

Drama Korea Durian's Affair mengalami peningkatan rating dari perolehan episode sebelumnya. Nonton drama Korea Durian's Affair yang dibintangi oleh Park Joo Mi, Lee Da Yeon hingga Yoon Hae Young.

Drama Korea The Uncanny Counter 2

Nah, inilah drama Korea terbaru pengganti drama Korea romantis See You in My 19th Life di tvN. Drama Korea terbaru The Uncanny Counter langsung meraih rating tinggi di tvN karena season 2 sangat dinantikan penggemarnya.

Drama Korea The Uncanny Counter season 2 meraih rating 5,4 persen di tvN. Saksikan drama Korea The Uncanny Counter sub Indo (subtitle Indonesia) yang tayang di Netflix tentang aksi melawan kekuatan jahat di bumi.

Drama Korea Not Others

Peringkat keenam untuk drama Korea rating tertinggi minggu keempat Juli 2023 ditempati oleh Not Others. Menurut Nielsen Korea, Not Others meraih rating 2,7 persen di channel ENA pada pekan lalu.

Drama Korea Not Others mempertemukan Sooyoung SNSD dengan Jeon Hye Jin. Drama Korea Not Others bercerita tentang ibu single parent yang membesarkan anaknya sendirian sejak masa SMA.

Baca Juga: Secret Invasion Tamat, Serial Marvel dengan Rating Paling Rendah di Rotten Tomatoes?

Drama Korea Miraculous Brothers

Daftar drama Korea rating tertinggi minggu keempat Juli 2023 juga diramaikan oleh Miraculous Brothers. Drama Korea Miraculous Brothers tampilkan akting Jung Woo (Reply 1994) dan Bae Hyun Sung (Hospital Playlist 2).

Drama Korea Miraculous Brothers memperoleh rating 2,7 persen di JTBC. Drama Korea tersebut masih memiliki 6 episode lagi sebelum digantikan oleh Destined with You yang dibintangi Jo Bo Ah dan Rowoon di bulan Agustus.

Drama Korea Heartbeat

Tidak hanya Junho di King The Land, member grup K-Pop 2PM lainnya yang sedang akting akting adalah Taecyeon. Drama Korea Heartbeat menampilkan Taecyeon 2PM sebagai vampir yang ingin menjadi manusia.

Keinginan tersebut tidak sengaja digagalkan oleh seorang wanita di rumah tua. Saksikan drama Korea romantis komedi tentang vampir dan manusia ini yang mendapatkan rating 2,5 persen di KBS2 TV.

Drama Korea Numbers

Peringkat sembilan untuk drama Korea rating tertinggi minggu keempat Juli 2023 diisi oleh Numbers. Ini adalah drama Korea yang dibintangi aktor tampan Kim Myung Soo (L), Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo.

Berdasarkan Nielsen Korea, Numbers mencetak rating 2,3 persen saat tamat pada pekan lalu di MBC. Usai Numbers tamat, MBC segera menayangkan drama Korea terbaru My Dearest yang dibintangi Nam Goong Min.

Baca Juga: Park Seo Joon & IU di Genre Komedi, Sinopsis Dream dan Link Nonton Sub Indo

Drama Korea Longing for You

Daftar drama Korea rating tertinggi minggu keempat Juli 2023 ditutup oleh drama Korea terbaru Longing for You. Ini adalah drama Korea terbaru genre misteri yang dibintangi Na In Woo dan Kim Ji Eun.

Drama Korea Longing for You berkisah tentang seorang detektif yang mengungkap rahasia dari sebuah keluarga yang sedang mencari pelaku kasus pembunuhan. Drama Korea Longing for You mencetak rating 1,8 persen di channel ENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru