Secret Invasion Tamat, Serial Marvel dengan Rating Paling Rendah di Rotten Tomatoes?

Sabtu, 29 Juli 2023 | 10:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Secret Invasion Tamat, Serial Marvel dengan Rating Paling Rendah di Rotten Tomatoes?


SERIAL TV - Secret Invasion telah menayangkan total 6 episode di Disney+. Meski banyak bintang ternama, Secret Invasion ternyata menjadi serial TV Marvel dengan rating paling rendah di Rotten Tomatoes?

Secret Invasion bercerita tentang invasi Skrull di bumi. Sejak awal diumumkan, Secret Invasion yang tayang di Disney+ sangat dinantikan oleh fans Marvel karena kembali tampilkan Nick Fury (Samuel L. Jackson).

Meski bukan superhero, Nick Fury adalah karakter terkenal di Marvel Cinematic Universe. Fury bertemu lagi dengan Ross (Martin Freeman), Maria Hill (Cobie Smulders), Talos (Ben Mendelsohn), dan Rhodey (Don Cheadle).

Selain itu Secret Invasion juga mengenalkan banyak karakter baru yang dibintangi aktor dan aktris ternama. Ada Olivia Colman sebagai Sonya, Kingsley Ben-Adir sebagai Gravik, dan Emilia Clarke sebagai G'iah.

Ada banyak hal menarik di Secret Invasion namun serial TV Marvel di Disney+ ini tidak lepas dari kritik. Tidak hanya itu, Secret Invasion mendapatkan rating paling rendah untuk serial TV Marvel di Rotten Tomatoes.

Rating Secret Invasion di Rotten Tomatoes

Secara keseluruhan, Secret Invasion hanya mendapatkan rating 57% di Rotten Tomatoes. Sementara, She-Hulk: Attorney at Law menraih 77%, The Falcon and The Winter Soldier mencetak 84%, dan Moon Knight 86%.

Selanjutnya ada serial TV WandaVision yang populer dan meraih rating 91% di Rotten Tomatoes, Hawkeye mendapatkan 92%, Loki dengan rating 92%, What If? dengan 94% dan posisi teratas ada Ms. Marvel dengan 98% di Rotten Tomatoes.

Secret Invasion di Disney+.

Secret Invasion episode 3 dan 4 mendapatkan 38%, sedangkan 2 dan 5 meraih 50% di Rotten Tomatoes. Secret Invasion episode 6 juga menjadi episode terakhir dari serial TV Marvel dengan rating terendah di Rotten Tomatoes.

Secret Invasion episode 6 di Disney+ ternyata hanya meraih rating 13% di Rotten Tomatoes.  Secret Invasion tampaknya tidak memenuhi ekspektasi fans Marvel tentang kembalinya Nick Fury dan invasi Skrull.

Banyak fans yang merasa alur cerita Secret Invasion episode 6 dianggap terlalu terburu-buru. Nick Fury dianggap tidak berhasil menyelesaikan permasalahan invasi Skrull di bumi dan justru kembali ke luar angkasa.

Baca Juga: Drama Korea King The Land Subtitle Indonesia, Ini Link Nonton & Sinopsis

Nah, bagaimana pendapat Anda tentang serial TV Secret Invasion di Disney+? Usai Secret Invasion, Nick Fury akan muncul lagi dalam film The Marvels bersama dengan Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Ms. Marvel.

Saksikan cerita mereka selanjutnya di Marvel Cinematic Universe. Usai Guardians of The Galaxy Vol. 3, The Marvels atau film Captain Marvel 2 tersebut akan tayang mulai bulan November tahun 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru