Jadwal Tayang Loki 2 di Disney+ & Poster Baru dari Marvel, Secret Invasion Tamat

Senin, 31 Juli 2023 | 16:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Loki 2 di Disney+ & Poster Baru dari Marvel, Secret Invasion Tamat


SERIAL TV - Secret Invasion yang sudah tamat akan digantikan oleh Loki season 2 di Disney+. Siap jadi serial TV terbaru Marvel di Disney+, ini jadwal tayang Loki season 2 dibintangi Tom Hiddleston dan posternya.

Di bulan Juli ini, fans Marvel melihat cerita tentang Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang kembali ke bumi. Secret Invasion menampilkan Nick Fury yang menghadapi masalah invasi para Skrull jahat di bumi.

Usai Secret Invasion tamat, Marvel Studios akan menayangkan Loki season 2 di Disney+. Siap jadi serial TV terbaru Marvel di Disney+, inilah jadwal tayang Loki season 2 dan poster yang tampilkan Tom Hiddleston.

Baca Juga: Secret Invasion Tamat, Serial Marvel dengan Rating Paling Rendah di Rotten Tomatoes?

Jadwal Tayang Loki Season 2 di Disney+

Loki merupakan salah satu karakter villain favorit penonton di Marvel Cinematic Universe. Aktor Tom Hiddleston memerankan karakter Loki dengan baik sejak kemunculannya di film-film solo Thor maupun film Avengers.

Tom Hiddleston kemudian memerankan Loki dalam serial TV Loki di Disney+ yang tayang pada tahun 2021 lalu. Serial TV Loki berperan penting di Marvel Cinematic Universe karena kemunculan He Who Remains dan terjadinya multiverse.

Loki (Marvel/Disney+)

Usai episode terakhir yang mengejutkan, kini Loki siap kembali dengan cerita yang semakin menarik di season 2. Lama ditunggu, Marvel Studios akhirnya merilis poster baru dan jadwal tayang Loki season 2 di Disney+.

Marvel Studios melalui poster baru mengumumkan bahwa jadwal tayang Loki season 2 adalah 6 Oktober 2023 di Disney+. Fans perlu bersabar sedikit lebih lama lagi untuk melihat aksi Loki melawan TVA (Time Variance Authority).

Baca Juga: Rekomendasi Film Indonesia Baru Netflix, Sinopsis Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

Poster Loki Season 2 di Disney+

Poster Loki season 2 sendiri memperlihatkan Loki dengan kostum yang berbeda-beda berlari mengelilingi jam Miss Minutes. Tampaknya ini adalah varian-varian Loki dari semesta yang berbeda di Marvel Cinematic Universe.

Nantikan apa saja yang akan terjadi pada Loki di Loki season 2. Loki season 2 di Disney+ kembali tampilkan Mobius (Owen Wilson) dan Sylvie (Sophia Di Martino). Loki season 2 juga akan perdana tampilkan aktor Ke Huy Quan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru