Keramat 2 Segera Tayang Besok, Rekomendasi Film Indonesia Baru di Netflix Pekan InI

Kamis, 23 Maret 2023 | 12:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Keramat 2 Segera Tayang Besok, Rekomendasi Film Indonesia Baru di Netflix Pekan InI

Sinopsis Keramat 2: Caruban Larang, rekomendasi film horor Indonesia terbaru di Netflix pekan ini pada Maret 2023.


FILM - JAKARTA. Saksikan Keramat 2: Caruban Larang sebagai rekomendasi film horor Indonesia terbaru di Netflix pekan ini. Selain film horor Keramat 2, berikut serial Indonesia terbaru di Netflix yang tayang hari ini.

Film horor Keramat 2 atau Keramat 2: Caruban Larang yang dibintangi Lutesha (The Big 4) akan tayang di Netflix bulan ini. Film Keramat 2 siap menjadi rekomendasi tontonan seru terutama bagi pecinta cerita horor.

Jangan lewatkan juga serial Indonesia terbaru di Netlix yang berjudul Saiyo Sakato dibintangi Nirina Zubir. Nah inilah aktor, jadwal tayang, dan sinopsis serial dan film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang Maret 2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Sri Asih, Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Disney+ Pekan Ini

Sinopsis Serial Saiyo Sakato di Netflix

Saiyo Sakato di Netflix

Saiyo Sakato adalah serial Indonesia terbaru di Netflix yang dibuat oleh Gina S. Noer. Serial Netflix terbaru di bulan Maret ini mengawali cerita tentang seorang pria pemilik restoran Padang yang tiba-tiba meninggal.

Tidak disangka usai meninggalnya pria tersebut, istrinya menemukan rahasia baru tentang seorang wanita yang mengaku sebagai istri sah juga. Wanita tersebut juga membawa seorang anak laki-laki yang masih kecil.

Saksikan bagaimana istrinya tetap berusaha mempertahankan bisnis keluarga mereka usai mengetahui fakta mengejutkan itu. Serial Saiyo Sakato juga akan menampilkan kelezatan masakan Minang khas tanah air.

Serial Netflix terbaru ini dibintangi oleh Cut Mini, Nirina Zubir, Fergie Brittany, dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan kisah perebutan dua keluarga untuk restoran masakan Minang terbaik se-Jakarta mulai 23 Maret 2023 di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Secret Romantic Guesthouse, Drama Korea Terbaru Shin Ye Eun Usai The Glory 2

Sinopsis Film Horor Keramat 2 di Netflix

Film horor Keramat 2: Caruban Larang di Netflix

Film horor Keramat 2: Caruban Larang menampilkan anak-anak muda yang pergi ke Cirebon untuk tujuan yang berbeda. Ada yang melakukan riset untuk tugas akhir, membuat film dokumenter hingga Youtuber pencari konten mistis.

Di film horor Keramat 2: Caruban Larang, mereka bertemu dengan wanita indigo dan mengalami banyak peristiwa supernatural yang seram. Cerita di film horor ini ditampilkan bagaikan footage film dokumenter tanpa sensor seperti konten YouTube.

Film horor Keramat 2: Caruban Larang menampilkan dialog dan komedi yang kuat untuk anak muda generasi masa kini. Meski begitu, Keramat 2: Caruban Larang masih menampilkan cerita horor dengan konsep seperti film pertamanya.

Film horor Keramat 2: Caruban Larang tayang mulai 24 Maret 2023 di Netflix. Saksikan akting Lutesha bersama Umay Shahab, Ajil Ditto, Arla Ailani, Keanu Angelo, Elly Lutan hingga Ence Bagus di film horor Keramat 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru