Jadwal Tayang Sri Asih, Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Disney+ Pekan Ini

Rabu, 22 Maret 2023 | 14:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Sri Asih, Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Disney+ Pekan Ini

Jadwal tayang Sri Asih sebagai superhero perempuan pertama di Indonesia, rekomendasi film Indonesia terbaru di Disney+ pekan ini.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Sri Asih segera tayang sebagai rekomendasi film Indonesia terbaru di Disney+ pekan ini. Berikut poster Sri Asih di Disney+ sebagai superhero perempuan pertama di Indonesia yang dibintangi Pevita Pearce.

Bioskop Indonesia di tahun 2023 menayangkan film Virgo and The Sparklings yang dibintangi Adhisty Zara tentang superhero remaja. Ini adalah film superhero ketiga yang dikenalkan oleh Bumilangit Cinematic Universe.

Sebelumnya, ada film Gundala (2019) dan Sri Asih (2022) yang telah tayang. Usai Gundala di Netflix, kini giliran nonton film Sri Asih secara online yang dapat dilakukan dengan mudah. Ini jadwal tayang Sri Asih di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: Film dan Serial Indonesia Terbaru di Netflix Maret 2023, Keramat 2 Tayang Pekan Ini

Sinopsis Film Sri Asih

Sri Asih merupakan film arahan sutradara Upi yang sekaligus menjadi penulis naskah bersama Joko Anwar. Sri Asih memukau penonton dengan aksi Pevita Pearce sebagai superhero wanita dalam adegan-adegan laga.

Film Sri Asih bercerita tentang Alana yang merasa selalu dikuasai kemarahan dan berusaha untuk melawannya. Alana adalah wanita yang lahir saat terjadi letusan gunung berapi yang membuatnya terpisah dari orangtua.

Ketika dewasa, Alana menyadari bahwa dia ternyata bukan manusia biasa. Alana kemudian harus memilih takdirnya untuk menjadi baik atau buruk bagi kehidupan. Alana juga masih berusaha untuk mengendalikan amarahnya.

Baca Juga: Drama Korea Taxi Driver Season 2 Siapkan Cameo 2 Bintang Populer, Perankan Siapa?

Jadwal Tayang Sri Asih di Disney+ Hotstar Indonesia

Poster Film Sri Asih di Disney+ Hotstar Indonesia

Film Sri Asih tayang perdana pada 17 November 2022 di bioskop Indonesia. Bagi yang ingin menonton lagi atau ketinggalan saat tayang di bioskop, jadwal tayang film Sri Asih di Disney+ Hotstar adalah 24 Maret 2023.

Selain Pevita Pearce, film Sri Asih dibintangi Christine Hakim, Randy Pangalila, Dimas Anggara, Ario Bayu, Dian Sastrowardoyo hingga Najwa Shihab. Saksikan film Sri Asih yang segera tayang di Disney+ Hotstar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru