Rekomendasi Film Indonesia Baru, Ada Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang,

Sabtu, 04 Februari 2023 | 20:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Rekomendasi Film Indonesia Baru, Ada Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang,


FILM - Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dan film horor Tasbih Kosong sudah tayang. Ini sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dan Tasbih Kosong sebagai rekomendasi film Indonesia terbaru di bioskop akhir pekan.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang akan membawa penonton kembali pada kisah 3 bersaudara yaitu Angkasa, Aurora, dan Awan. Mereka sebelumnya telah muncul dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Di sisi lain, ada film horor berjudul Tasbih Kosong yang juga siap tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini. Berikut pemeran hingga sinopsis film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dan Tasbih Kosong.

Baca Juga: Daftar Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Januari 2023, Ada Apa Saja?

Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang akan melanjutkan cerita 3 bersaudara usai film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang akan fokus pada cerita Aurora yang merantau jauh ke negara lain.

Di perantauan, Aurora menemukan seseorang yang membuat hidupnya lebih semangat. Namun sisi lain yang buruk dari pria tersebut membuat Aurora harus melepaskan mimpi dan tujuan utama pergi ke perantauan.

Saat melewati masa sulit untuk bertahan hidup di negeri orang, Aurora ditemani dua sahabatnya. Hidup Aurora yang hilang tanpa kabar membuat dua saudaranya curiga hingga datang ke luar negeri dan memaksanya pulang.  

Aurora akan menunjukkan bagaimana di setiap keluarga selalu ada seseorang yang merasa sendiri dan tidak cocok di sana. Meski menjadi keluarga, namun kita mungkin tidak benar-benar mengenal saudara kita sendiri.

Film Indonesia terbaru ini dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Jerome Kurnia, Lutesha, Rio Dewanto, Rachel Amanda, dan Ganindra Bimo. Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru Februari 2023, Ini Jadwal Tayang Taxi Driver 2 hingga Island 2

Sinopsis Tasbih Kosong

Selanjutnya ada film Indonesia terbaru berjudul Tasbih Kosong yang juga segera tayang di bioskop. Film horor Tasbih Kosong disutradarai oleh Arie Achmad Buang yang sekaligus menjadi penulis naskahnya.

Film Tasbih Kosong mengisahkan dua orang dari Badan Pusat Statistik yaitu Umar dan Asti yang ditugaskan untuk mendata penduduk di sebuah desa terpencil. Jarak desa yang jauh membuat mereka harus tinggal beberapa hari di sana.

Di film horor Tasbih Kosong, mereka tidak sadar sedang tinggal sementara di rumah penduduk yang memiliki ilmu pelet dan pesugihan. Selama bertugas di desa, Umar bahkan jatuh cinta pada gadis desa bernama Rajeng.

Situasi di film horor ini menjadi semakin sulit ketika Rajeng ternyata sudah membuat janji dengan orangtuanya untuk menjadi penerus ilmu hitam mereka. Nyawa Asti dan Umar pun mulai terancam di desa tersebut.

Keberadaan dua pemuda dari Badan Pusat Statistik itu perlahan mulai bisa mengungkap rahasia yang disembunyikan oleh penduduk desa. Film horor ini dibintangi Fritz Frederich, Riskyana Hidayat, dan St Ardiana Arifin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru