Daftar Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Januari 2023, Ada Apa Saja?

Jumat, 03 Februari 2023 | 19:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Januari 2023, Ada Apa Saja?


DRAMA KOREA - Crash Course in Romance bersaing dengan Kokdu: Season of Deity hingga Agency di daftar drakor rating tertinggi sepanjang bulan Januari tahun 2023. Berikut posisi Strangers Again dan Alchemy of Souls 2.

Crash Course in Romance merupakan drakor atau drama Korea di tvN yang curi perhatian fans dengan cerita romantis komedinya. Drakor Crash Course in Romance ini dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon.

Selain Crash Course in Romance, drakor terbaru 2023 lainnya yang menarik perhatian adalah Kokdu: Season of Deity hingga Strangers Again. Inilah daftar drakor rating tertinggi bulan Januari tahun 2023.

Baca Juga: Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang & Tasbih Kosong, Tayang Hari Ini

Drakor Three Bold Siblings

Peringkat pertama drakor rating tertinggi bulan Januari tahun 2023 ditempati oleh Three Bold Siblings. Drama Korea Three Bold Siblings tersebut telah menayangkan 29 episodenya di KBS2 TV setiap akhir pekan.

Drakor Three Bold Siblings mendapat rating tinggi 26,3 persen di KBS2 TV. Three Bold Siblings menampilkan akting dari Lee Ha Na (Voice 4), Lim Joo Hwan (Uncontrollably Fond), dan Kim So Eun (Boys Over Flowers).

Drakor Agency

Drakor Agency yang menampilkan Lee Bo Young (Mine) tersebut akhirnya berhasil memperoleh rating dua digit. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Agency mendapatkan rating 12 persen di JTBC.

Drakor Agency menceritakan seorang wanita pekerja keras yang yang berkarier di perusahaan periklanan. Drakor Agency juga dibintangi oleh Na Eun (Lost), Han Joon Woo (The Empire), dan Jeon Hye Jin (My Liberation Notes).

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru Februari 2023, Ini Jadwal Tayang Taxi Driver 2 hingga Island 2

Drakor Payback: Money and Power

Drakor Payback: Money and Power mempertemukan Moon Chae Won (Flower of Evil) dengan Lee Sun Kyun (Parasite). Drakor Payback: Money and Power tampilkan akting mereka yang balas dendam pada para penguasa.

Di drakor ini, seorang money trader balas dendam sekaligus melawan penguasa kartel uang dan orang-orang yang tidak tersentuh hukum. Drakor Payback: Money and Power mendapatkan rating tinggi 11,1 persen di SBS.

Drakor Crash Course in Romance

Inilah drakor romantis komedi yang sedang ramai dibicarakan di media sosial. Drakor Crash Course in Romance menghibur penonton dengan chemistry akting Jung Kyung Ho dengan Jeon Do Yeon.

Crash Course in Romance turut meramaikan daftar drakor rating tertinggi di bulan Januari tahun 2023. Menurut Nielsen Korea, drakor romantis Crash Course in Romance memperoleh rating tinggi 11 persen di tvN.

Baca Juga: Drama Korea Decoy Dibintangi Jang Geun Suk, Link Nonton Sub Indo dan Sinopsisnya

Drakor Alchemy of Souls 2

Peringkat kelima untuk drakor rating tertinggi pada bulan Januari tahun 2023 diisi oleh Alchemy of Souls 2. Drakor romantis bercampur genre fantasi ini dibintangi oleh Lee Jae Wook, Go Yoon Jung hingga Minhyun.

Drakor Alchemy of Souls 2 berhasil mencetak rating 9,7 persen di tvN sebagai perolehan tertingginya dengan episode terakhir di awal Januari 2023. Drama Korea ini kemudian digantikan oleh Crash Course in Romance.

Drakor The Red Balloon

Disusul oleh drakor The Red Balloon yang dibintangi oleh Seo Ji Hye (Adamas) dan Lee Sang Woo (Uncle). Drakor The Red Balloon raih rating 7,9 persen di TV Chosun sebagai perolehan tertinggi di bulan Januari tahun 2023.

Drakor The Red Balloon sempat absen sementara saat libur perayaan Tahun Baru Imlek 2023. Drakor The Red Balloon disutradarai Jin Hyung Wook (Born Again) dan naskahnya ditulis Moon Young Nam (Revolutionary Sisters).

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Tayang Hari Ini di Disney+, Film Marvel Baru Pekan Ini

Drakor Missing: The Other Side 2

Peringkat tujuh daftar drakor rating tertinggi sepanjang bulan Januari tahun 2023 diisi oleh Missing: The Other Side 2. Drakor tersebut kembali dengan season 2 dan tetap menampilkan para pemeran utama yang sama.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Missing: The Other Side 2 mendapatkan rating 5,9 persen di tvN. Drakor ini tamat dan segera digantikan oleh drakor romantis Our Blooming Youth dibintangi Hyungsik mulai pekan depan.

Drakor Brain Works

Selanjutnya ada drakor Brain Works yang mempertemukan Cha Tae Hyun dengan Jung Yong Hwa CN Blue. Mereka akting sebagai detektif dan dokter saraf yang hadapi kasus kriminal dan penyakit otak yang unik.

Drakor Brain Works yang juga dibintangi Kwak Sun Young (Hospital Playlist) tersebut mencetak rating 5,2 persen di KBS2 TV. Drakor Brain Works sempat absen tayang sementara saat Tahun Baru Imlek 2023.

Baca Juga: Download Drama Korea Kokdu: Season of Deity Dibintangi Kim Jung Hyun, Ini Sinopsisnya

Drakor The Forbidden Marriage

Peringkat sembilan untuk drakor rating tertinggi selama bulan Januari tahun 2023 diisi oleh The Forbidden Marriage. Drakor The Forbidden Marriage dengan latar era kerajaan ini meraih rating 4,9 persen di MBC.

Usai The Forbidden Marriage tamat, MBC siapkan drakor romantis komedi terbaru berjudul Kokdu: Season of Deity. Drakor terbaru 2023 tersebut pasangkan Kim Jung Hyun (Mr Queen) dan Lim Soo Hyang (Woori The Virgin).

Drakor Kokdu: Season of Deity

Meski baru tayang, drakor romantis Kokdu: Season of Deity tersebut langsung kuat bersaing di deretan drakor rating tertinggi bulan Januari 2023. Drakor terbaru 2023 ini mencetak rating 4,8 persen di MBC saat tayang perdana.

Drakor terbaru Kokdu: Season of Deity mengalahkan rating drakor romantis lain yaitu The Interest of Love yang meraih 3,34 persen dan Strangers Again yang mencetak 1,4 persen. Di sisi lain ada Trolley yang meraih 4,4 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru