Drama Korea Decoy Dibintangi Jang Geun Suk, Link Nonton Sub Indo dan Sinopsisnya

Kamis, 02 Februari 2023 | 08:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea Decoy Dibintangi Jang Geun Suk, Link Nonton Sub Indo dan Sinopsisnya

Inilah link nonton sub Indo drama Korea Decoy dan sinopsisnya, drama Korea terbaru tahun 2023 yang menampilkan aktor Jang Geun Suk.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drama Korea Decoy dibintangi Jang Geun Suk siap menarik perhatian dengan cerita seru. Jangan melewatkan, ini sinopsis dan link nonton sub Indo drama Korea Decoy sebagai drama Korea terbaru tahun 2023.

Decoy merupakan drama Korea terbaru aktor Jang Geun Suk usai Switch: Change the World yang tayang pada tahun 2018 lalu. Jang Geun Suk siapkan peran yang berbeda bersama aktor dan aktris lainnya.

Berikut sinopsis drama Korea Decoy, deretan pemeran, dan link nonton sub Indo. Drama Korea terbaru Decoy akan menampilkan kisah seorang detektif yang berusaha mengungkap kebenaran dan melawan penjahat besar.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Tayang Hari Ini di Disney+, Film Marvel Baru Pekan Ini

Sinopsis Drama Korea Decoy

Drama Korea Decoy

Drama Korea Decoy bercerita tentang sebuah kasus pembunuhan yang membuat penipu terkenal dituduh sebagai tersangka dengan bukti-bukti yang mengarah padanya. Namun, penipu itu telah meninggal sejak 8 tahun lalu.

Di drama Korea Decoy, seorang pengacara bernama Gu Do Han yang beralih profesi sebagai detektif  berusaha menginvestigasi kasus pembunuhan misterius tersebut. Kasus pembunuhan ini berkaitan dengan penipu kelas kakap.

Saksikan drama Korea terbaru Decoy tentang usaha detektif memancing sang penipu yang pura-pura mati itu keluar. Penipu di drama Korea Decoy ini telah menyebabkan kerugian 5 triliun Won dengan puluhan ribu korban.

Drama Korea Decoy akan menunjukkan kasus belasan tahun yang dikenal sebagai kasus penipuan abadi ternyata adalah kasus pembunuhan berantai yang muncul kembali di tahun 2023 dengan skala kejahatan level nasional.

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru 2023 yang Akan Tayang di Bulan Februari, Ini Jadwal dan Pemerannya

Aktor Drama Korea Decoy

Drama Korea Decoy

Drama Korea Decoy tidak hanya dibintang Jang Geun Suk. Di drama Korea Decoy, aktor Jang Geun Suk akting bersama Heo Sung Tae (Squid Game), Lee Elijah (Delayed Justice) hingga Park Myoung Hoon (Parasite).

Selain itu, drama Korea Decoy juga menampilkan akting dari Oh Yeon A (Kokdu: Season of Deity) hingga Seo Jung Yeon (Payback: Money and Power). Tonton akting mereka di drama Korea Decoy.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Januari 2023, Agency Raih Angka 2 Digit

Jadwal Tayang Drama Korea Decoy

Drama Korea Decoy

Drama Korea terbaru Decoy tayang perdana mulai 27 Januari 2023 di Coupang Play. Drama Korea Decoy yang dibintangi Jang Geun Suk ini juga tayang setiap hari Jumat di layanan streaming Prime Video Indonesia.

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 30 Januari-5 Februari 2023, Nikmati Donut yang Lebih Murah

Link Nonton Drama Korea Decoy Sub Indo

Drama Korea Decoy

Drama Korea Decoy disutradarai oleh Kim Hong Sun yang sebelumnya mengarahkan Money Heist: Korea - Joint Economic Area dan The Guest. Inilah link nonton drama Korea Decoy sub Indo (subtitle Indonesia).

  • Link nonton Decoy: https://www.primevideo.com/detail/Decoy/0SFVJS4XE4YVGJGADBXC753LPW

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru