Jelang tayang November 2021, serial baru Marvel di Disney+ Hawkeye rilis poster

Senin, 25 Oktober 2021 | 18:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Jelang tayang November 2021, serial baru Marvel di Disney+ Hawkeye rilis poster

KONTAN.CO.ID - Usai Loki, Marvel Studios siap menayangkan serial TV baru berjudul Hawkeye di Disney+. Jelang penayangan satu bulan lagi, Hawkeye mengeluarkan poster terbaru. 

Serial Hawkeye akan fokus pada karakter Hawkeye atau Clint Barton yang dibintangi Jeremy Renner. Aktor ini telah memerankan Hawkeye selama bertahun-tahun di Marvel Cinematic Universe. 

Hawkeye kini merilis poster baru. Selain Jeremy Renner, poster terbaru ini juga menampilkan Hailee Steinfeld yang akan muncul perdana sebagai Kate Bishop di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Drakor terbaru Jirisan tayangkan 2 episode awal, raih rating tinggi di akhir pekan

Poster Hawkeye di Disney+

Di poster baru Hawkeye, Clint Barton dan Kate Bishop kompak memakai kostum berwarna ungu. Clint Barton dan Kate Bishop menunjukkan gaya yang berbeda untuk siap memanah . 

Hawkeye

Poster Hawkeye juga menunjukkan logo serial TV terbaru dari Marvel Studios ini. Kate Bishop diprediksi akan menjadi penerus Hawkeye di tim Avengers yang terbaru. 

Serial TV Hawkeye tampaknya akan menampilkan cerita hidup Clint Barton usai aksinya di Avengers: Endgame. Selain itu, serial TV Hawkeye juga akan menampilkan Yelena Belova (Florence Pugh).

Baca Juga: Drakor terbaru Hellbound di Netflix dari sutradara Train to Busan rilis 2 poster

Yelena pertama kali muncul dalam film Black Widow sebagai saudara Natasha Romanoff. Ini membuat fans antusias menantikan bertemunya Clint Barton dan Yelena, dua orang yang dekat dengan Natasha. 

Nantikan cerita mereka selengkapnya di serial TV Hawkeye yang tayang 24 November 2021 di Disney+. Serial TV Hawkeye dari Marvel Studios ini disutradarai Rhys Thomas, Bert, dan Bertie.

Selanjutnya: 4 Drakor terbaru akan tayang di Disney+ Hotstar, ada Snowdrop Jisoo BLACKPINK

Editor: Mega Putri
Terbaru