Drakor terbaru Hellbound di Netflix dari sutradara Train to Busan rilis 2 poster

Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Hellbound di Netflix dari sutradara Train to Busan rilis 2 poster

Poster drakor alias drama Korea terbaru Hellbound di Netflix dari sutradara Train to Busan.


KONTAN.CO.ID - Netflix menyiapkan banyak drakor atau drama Korea terbaru. Salah satu yang dinanti adalah drakor terbaru Hellbound karya sutradara Yeo Sang Ho (Train to Busan). 

Hellbound menyiapkan cerita menegangkan. Nama sutradara Yeo Sang Ho yang sukses dengan film Train To Busan dan sekuelnya Peninsula membuat fans penasaran dengan Hellbound.

Drakor terbaru di Netflix ini mengangkat cerita dari webcomic. Di September, drakor terbaru Netflix ini telah merilis trailer yang menampilkan para monster. 

Baca Juga: Drakor Work Later Drink Now segera rilis, 8 drama Korea terbaru ini tayang Oktober

Poster drakor terbaru Hellbound

Kini, monster-monster itu muncul lagi di 2 poster terbaru drakor Hellbound. Poster drakor Hellbound memperlihatkan para monster raksasa berwarna hitam yang mengejar manusia. 

Poster drakor terbaru Hellbound di Netflix.

Mereka yang berusaha melarikan diri berakhir terluka dan terbakar hangus. Drakor Hellbound menghadirkan fenomena supernatural yang dialami orang-orang yang dikutuk ke neraka. 

Hellbound menampilkan pemimpin aliran baru dan orang-orang yang berusaha mengungkap rahasia di balik aliran tersebut. Drakor terbaru Hellbound akan tayang 19 November 2021.

Baca Juga: Gabung drakor terbaru Jirisan, ini kata Joo Ji Hoon yang reuni dengan penulis Kingdom

Poster drakor terbaru Hellbound di Netflix.

Drama Korea terbaru Hellbound bertabur bintang populer yang berbakat. Hellbound menampilkan akting Yoo Ah In, Won Jin Ah, Kim Hyun Joo, Park Jung Min, dan Yang Ik June. 

Hellbound bahkan diundang di Festival Film Internasional Toronto ke-46. Drakor ini mencetak rekor sebagai drama Korea atau series Korea pertama yang diundang ke festival film tersebut.

Selanjutnya: 8 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Oktober 2021, ada drama Korea terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru