4 Drakor terbaru akan tayang di Disney+ Hotstar, ada Snowdrop Jisoo BLACKPINK

Jumat, 15 Oktober 2021 | 18:45 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Drakor terbaru akan tayang di Disney+ Hotstar, ada Snowdrop Jisoo BLACKPINK


DRAMA KOREA - JAKARTA. 4 Drama Korea terbaru akan tayang di Disney+ Hotstar. Salah satu drakor terbaru yang paling dinanti adalah Snowdrop dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.

Drakor Snowdrop akan menjadi debut Jisoo BLACKPINK sebagai aktris utama. Jung Hae In sendiri adalah aktor populer yang berulang kali sukses di drama Korea romantis.

Selain itu, Disney+ Hotstar juga menyiapkan drakor terbaru yang dibintangi Kang Daniel dan Chae Soo Bin. Nantikan juga akting aktor populer Seo Kang Joon di Disney+ Hotstar.

Drama Korea romantis terbaru Snowdrop

Ada banyak bintang populer dan cerita menarik yang disiapkan di sederet drama Korea terbaru ini. Nah, berikut daftar drama Korea terbaru yang akan tayang di Disney+ Hotstar.  

Drakor terbaru Snowdrop

 

Drakor terbaru Snowdrop mengisahkan cerita romantis mahasiswa elit (Jung Hae In) yang tidak sengaja muncul di asrama universitas wanita. Mahasiswa ini muncul dalam keadaan terluka.

Dia bertemu Young Ro (Jisoo BLACKPINK), mahasiswi Universitas wanita yang membantu menyembunyikan dan menyembuhkan lukanya. Young Ro harus menghadapi bahaya karena pengawasan yang ketat.

Drama Korea romantis Snowdrop tayang sekitar Desember di Disney+ Hotstar. Snowdrop akan menjadi debut Jisoo BLACKPINK sebagai aktris utama dan drama Korea terbaru Jung Hae In usai D.P.

Baca Juga: Film Black Widow kini tayang di Disney+ Hotstar, tonton juga 10 adegan yang dihapus

Drakor terbaru Rookies

Drakor terbaru Rookies

Drama Korea terbaru di Disney+ Hotstar ini mempertemukan Kang Daniel dan Chae So Bin. Rookies di Disney+ akan menjadi debut akting Kang Daniel dalam drama Korea.

Rookies merupakan drama Korea romantis terbaru yang menceritakan kehidupan pelajar di akademi kepolisian. Drakor ini akan menunjukkan cerita yang fokus pada masa muda.

Nantikan, seperti apa akting perdana Kang Daniel di drama Korea romantis tersebut. Drakor terbaru Rookies dijadwalkan akan tayang  paruh pertama tahun 2022 di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu pertama Oktober 2021, banyak drama Korea romantis

 

Drakor terbaru Grid

Drakor terbaru Grid

Drakor terbaru Grid dibintangi Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, dan Lee Se Young. Tiga bintang populer dengan kemampuan akting yang bagus ini bertemu di cerita sci-fi, misteri, dan thriller.

Naskah drakor terbaru Grid ditulis oleh Lee Soo Yeon. Penulis populer yang memukau penonton dengan cerita di drama Korea Stranger (Secret Forest) season pertama dan kedua.

Drama Korea terbaru ini menceritakan karyawan di sebuah perusahaan dan hantu yang bisa mengetahui masa lalu dan masa depan. Drakor Grid akan tayang tahun 2022 di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Reflection of You sudah tayang, ini film & drakor terbaru pemeran Hospital Playlist 2

Drakor terbaru Kiss Six Sense

Drama Korea romantis terbaru Kiss Six Sense

Disney+ juga menyiapkan drama Korea terbaru Kiss Six Sense yang mengadaptasi cerita dari webnovel. Drakor terbaru Kiss Six Sense dibintangi Yoon Kye Sang, Kim Ji Seok, dan Seo Ji Hye.

Drama Korea romantis tersebut menampilkan seorang wanita yang memiliki kekuatan super ketika dia mencium orang lain. Drama Korea ini akan menghibur penonton dengan ceita yang seru.

Nantikan, drakor terbaru Kiss Six Sense di Disney+. Kiss Six Sense akan menjadi drama Korea romantis Yoon Kye Sang usai Chocolate. Drama Korea terbaru ini tayang tahun 2022 di Disney+.

Selanjutnya: 8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Oktober, drama Korea terbaru dominan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru