Film Shang-Chi segera rilis, Marvel siapkan akhir yang mirip dengan Iron Man 1

Rabu, 01 September 2021 | 15:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Shang-Chi segera rilis, Marvel siapkan akhir yang mirip dengan Iron Man 1

Akhir film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings akan mirip dengan film Iron Man pertama.


KONTAN.CO.ID - Film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings akan tayang pada 3 Sepember 2021. Menurut bos Marvel Studios, akhir film ini akan mirip seperti film Iron Man 1. 

Film Shang-Chi memiliki banyak kaitan dengan karakter yang sebelumnya telah muncul di Marvel Cinematic Universe. Salah satu yang paling dinantikan adalah Mandarin. 

Mandarin adalah pemimpin organisasi kriminal yang menculik Tony Stark di film Iron Man (2008). Di film Shang-Chi ini, Mandarin (Tony Leung) akan muncul sebagai ayah Shang-Chi (Simu Liu). 

Baca Juga: Film No Time To Die rilis trailer final James Bond, Daniel Craig hadapi Rami Malek

Wenwu atau Mandarin (Tony Leung) di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Kaitan Shang-Chi dan film Iron Man

Ternyata, ada hal lain di film Shang-Chi yang juga berkaitan dengan film Iron Man pertama. Ini diungkapkan Kevin Feige bos Marvel Studios dalam wawancara bersama Comicbook

"Kami tidak ingin membocorkan apapun. Tapi, saya merasa akhir film ini memberikan arah yang jelas tentang seberapa penting dan langsung untuk Shang-Chi memasuki dunia ini," ujarnya, seperti dikutip dari Comicbook

"Kita akan diingatkan pada Nick Fury di Iron Man 1 yang mengatakan pada Tony Stark bahwa kamu adalah bagian dari dunia yang lebih besar tapi kamu belum tahu," terangnya. 

Baca Juga: Usai Marvel, Chris Evans dan Scarlett Johansson akan bintangi film action romantis

Bos Marvel Studios itu menjelaskan, "Tanpa membocorkan apapun, ada hal mirip yang terjadi pada Shang-Chi di akhir film ini".

Nantikan film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings. Film ini akan menampilkan seperti apa karakter Mandarin yang sesungguhnya. Ini akan berbeda dengan Mandarin yang palsu yang muncul dalam film Iron Man 3 tahun 2013. 

Film Shang-Chi juga akan memunculkan Abomination dari film Incredible Hulk (2008). Wong (Benedict Wong) dari film solo Doctor Strange (2016) juga akan muncul di film Shang-Chi. 

Selanjutnya: 8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Agustus 2021, banyak judul terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru