Usai Marvel, Chris Evans dan Scarlett Johansson akan bintangi film action romantis

Selasa, 31 Agustus 2021 | 14:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Marvel, Chris Evans dan Scarlett Johansson akan bintangi film action romantis

Usai jadi Captain America dan Black Widow, Chris Evans dan Scarlett Johansson bintangi film laga dan romantis.


KONTAN.CO.ID - Pemeran Captain America dan Black Widow akan reuni. Chris Evans dan Scarlett Johansson bergabung di film action, aventure, dan romantis berjudul Ghosted

Chris Evans sangat populer dengan perannya sebagai Captain America di Marvel Cinematic Universe. Begitu juga dengan Scarlett Johansson yang ikonik sebagai Black Widow. 

Chris Evans dan Scarlett Johansson akan bertemu lagi usai muncul di film Avengers: Endgame (2019). Setelah Marvel, dua pemeran anggota Avengers ini akan reuni di film baru.

Baca Juga: What If episode 4, Marvel Studios rilis poster terbaru Doctor Strange versi jahat

Reuni Chris Evans dan Scarlett Johansson

Menurut The Hollywood Reporter, Chris Evans dan Scarlett Johansson akan membintangi film Ghosted dari Apple. Film ini akan menampilkan genre adventure, action, dan romantis. 

Chris Evans dan Scarlett Johansson di film Captain America: The Winter Soldier

Film baru dari dua bintang populer tersebut akan disutradarai oleh Dexter Fletcher. Kabarnya, Chris Evans tidak hanya menjadi aktor namun juga terlibat sebagai produser. 

Chris Evans sendiri sebelumnya memukau dengan aktingnya di Defending Jacob di Apple. Bagi Scarlett Johansson, ini adalah proyek akting terbaru setelah film solo Black Widow

Scarlett Johansson di film solo Black Widow.

Baca Juga: Ada 4 drama Korea terbaru di akhir Agustus, drakor Lovers of the Red Sky siap tayang

Sebelum Marvel Cinematic Universe, Chris Evans dan Scarlett Johansson bertemu di The Perfect Score (2004) dan The Nanny Diaries (2007). Nantikan akting mereka di Ghosted

Belum diketahui seperti apa cerita dalam film Ghosted. Nantikan bertemunya pemeran Captain America dan Black Widow ini di film terbaru Ghosted yang tayang di Apple TV+. 

Selanjutnya: Promo J.CO mingguan 30 Agustus-5 September 2021 untuk 1 lusin donut + 1 box JPOPS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru