Film No Time To Die rilis trailer final James Bond, Daniel Craig hadapi Rami Malek

Rabu, 01 September 2021 | 14:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Film No Time To Die rilis trailer final James Bond, Daniel Craig hadapi Rami Malek

Daniel Craig sebagai James Bond di trailer final film No Time To Die yang tayang Oktober 2021.


FILM - Daniel Craig akan kembali sebagai James Bond. Di trailer terbaru film No Time To Die, James Bond menghadapi villain yang diperankan oleh aktor Rami Malek.

No Time To Die merupakan film tentang agent James Bond yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga. Film ini akan menjadi aksi terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. 

Trailer terbaru film No Time To Die akhirnya dirilis. James Bond menghadapi villain misterius yang diperankan oleh Rami Malek. Ada banyak adegan seru yang siap muncul. 

Baca Juga: Usai Marvel, Chris Evans dan Scarlett Johansson akan bintangi film action romantis

James Bond di No Time To Die

Trailer film No Time To Die menampilkan aksi Daniel Craig sebagai James Bond yang berkelahi atau menembak. Trailer No Time To Die tidak hanya menunjukkan aksinya di darat. 

Trailer juga menampilkan adegan James Bond yang menghadapi bahaya di air dan udara. Di trailer film No Time To Die, Daniel Craig dibantu oleh Ana de Armas dan Lashana Lynch. 

Karakter villain bernama Safin yang diperankan Rami Malek akan menyerang James Bond dengan senjata yang berbahaya. Nantikan seperti apa aksi James Bond di film ini. 

Rami Males pemeran lawan James Bond di film No Time To Die

Baca Juga: 8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang bulan Agustus 2021, banyak judul terbaru

No Time To Die yang akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond tentunya menyiapkan banyak hal spesial. Tonton cerita terakhirnya di No Time To Die

Film No Time To Die akan tayang pada 8 Oktober 2021. Sementara, ada banyak aktor populer yang diprediksi akan menjadi James Bond terbaru mulai dari Idris Elba hingga Tom Hardy.

Selanjutnya: Sutradara Mission: Impossible 7 unggah foto terbaru Tom Cruise dan Hayley Atwell

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru