Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Agustus 2023, Ini Posisi Longing for You

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 09:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Agustus 2023, Ini Posisi Longing for You


DRAMA KOREA - My Lovely Liar hingga Longing for You masih bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi minggu kedua Agustus 2023. Drama Korea terbaru Not Others dan My Dearest juga bersaing rating tertinggi.

Ada banyak judul baru dibintangi aktor dan aktris ternama yang akhirnya tayang dan siap mencuri perhatian penonton. Salah satunya adalah drama Korea The First Responders yang akhirnya kembali dengan season 2.

Di sisi lain, drama Korea Durian's Affair akhirnya tamat di bulan Agustus ini. Simak, berikut persaingan drama Korea rating tertinggi pada minggu kedua bulan Agustus tahun 2023. Ada drakor terbaru The Uncanny Counter 2 juga.

Drama Korea The Real Has Come

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi saat ini masih ditempati oleh The Real Has Come. Drama Korea The Real Has Come tampilkan akting dari Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee sebagai 2 bintang utamanya.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea The Real Has Come mendapatkan rating 23,8 persen di KBS2 TV pada akhir pekan. Drama Korea di KBS2 TV tersebut juga dibintangi oleh Cha Joo Young dan Jung Eui Jae.

Baca Juga: Nonton Behind Your Touch Sub Indo & Sinopsis, Drama Korea Terbaru Suho EXO di Netflix

Drama Korea Durian's Affair

Durian's Affair akhirnya telah menayangkan episode terakhir di TV Chosun pada pertengahan Agustus. Drama Korea Durian's Affair tamat dengan mendapatkan rating 8,1 persen sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangan.

Drama Korea Durian's Affair dengan genre fantasi dan romantis tersebut disutradarai oleh Im Sung Han (Love ft. Marriage & Divorce). Naskah drama Korea Durian's Affair ditulis oleh Shin Woo Cheol (Gu Family Book).

Drama Korea The First Responders Season 2

Drama Korea The First Responders Season 2 sangat dinantikan oleh penggemar setianya usai kesuksesan season pertama. Drama Korea terbaru Agustus 2023 ini kembali menampilkan aktor dan aktris utama yang sama.

Drama Korea The First Responders Season 2 melanjutkan cerita dari detektif kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis yang bekerja sama menyelesaikan kasus. Drama Korea terbaru ini cetak rating 6,5 persen di SBS.

Drama Korea Behind Your Touch

Tidak hanya The First Responders Season 2, drama Korea terbaru Agustus 2023 lain yang juga meramaikan daftar drama Korea rating tertinggi saat ini adalah Behind Your Touch yang dibintangi Han Ji Min (Our Blues).

Han Ji Min akting bersama Lee Min Ki (My Liberation Notes) dan Suho EXO (Rich Man). Drama Korea terbaru Behind Your Touch raih rating 5,8 persen untuk episode kedua di JTBC dan meningkat dari episode perdananya.

Baca Juga: Drakor Moving Tentang Apa? Ini Link Nonton dan Sinopsis Dibintangi Jo In Sung

Drama Korea My Dearest

Peringkat kelima dari drama Korea rating tertinggi minggu kedua Agustus 2023 diisi My Dearest. Drama Korea terbaru Agustus 2023 ini pasangkan Nam Goong Min (One Dollar Lawyer) dengan Ahn Eun Jin (The Good Bad Mother).

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru My Dearest mencapai rating 5,5 persen di MBC sebagai rating tertingginya saat ini. Drama Korea My Dearest tampilkan kisah cinta yang terjadi saat masa perang di era kerajaan.

Drama Korea The Uncanny Counter Season 2

Selain The First Responders 2, The Uncanny Counter juga kembali dengan season 2 di bulan ini. Drama Korea terbaru ini langsung kuat bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi minggu kedua Agustus 2023.

Drama Korea The Uncanny Counter Season 2 mencetak rating 4,3 persen di tvN. Drama Korea The Uncanny Counter Season 2 kembali dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Yoo Jun Sang, Kim Se Jeong, dan Yum Hye Ran.

Drama Korea The Killing Vote

Daftar drama Korea rating tertinggi minggu kedua Agustus didominasi oleh banyak drama Korea terbaru. Salah satunya adalah The Killing Vote yang mempertemukan Park Hae Jin (Man to Man) dan Lim Ji Yeon (The Glory 2).

Drama Korea terbaru The Killing Vote memperoleh rating 4,1 persen di SBS. Drama Korea terbaru Agustus 2023 ini menampilkan cerita voting terbuka tentang hukuman mati kriminal yang dikemas dalam genre thriller dan laga.

Baca Juga: 10 Drakor Terbaru Agustus 2023, Ini Sinopsis Mask Girl Yang Segera Tayang Besok!

Drama Korea Not Others

Di peringkat 8 untuk drama Korea rating tertinggi minggu kedua Agustus 2023 ada Not Others. Ini adalah drama Korea tentang cerita hidup ibu tunggal yang membesarkan anak perempuannya hingga menjadi polisi.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Not Others memperoleh rating 3,9 persen di channel ENA. Drama Korea Not Others ini dibintangi oleh Jeon Hye Jin (Stranger Season 2) dan Sooyoung SNSD (Run On).

Drama Korea My Lovely Liar

Posisi drama Korea rating tertinggi minggu kedua Agustus 2023 selanjutnya diisi My Lovely Liar. Drama Korea dibintangi Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun ini tampilkan genre misteri, romantis, dan supernatural.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea My Lovely Liar mencetak rating 2,9 persen di tvN. Drama Korea My Lovely Liar kisahkan seorang wanita dengan kekuatan supernatural yang bisa melihat kebohongan seseorang.

Baca Juga: Sinopsis Gadis Kretek di Netflix Dibintangi Dian Sastro, Ini Deretan Foto Adegannya

Drama Korea Longing for You

Deretan 10 drama Korea rating tertinggi minggu kedua Agustus 2023 ditutup oleh Longing for You. Drama Korea Longing for You menampilkan Na In Woo yang melakukan investigasi pada kasus pembunuhan berantai.

Drama Korea genre kriminal dan misteri ini raih rating 2,7 persen di channel ENA. Longing for You kalahkan rating drama Korea Miraculous Brother yang cetak 2,5 persen di JTBC dan Hearbeat yang raih 2,1 persen di KBS2 TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru