Drama Korea King The Land Kuasai Top 10 Global Netflix, Yoona-Junho di Genre Romcom

Sabtu, 08 Juli 2023 | 04:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea King The Land Kuasai Top 10 Global Netflix, Yoona-Junho di Genre Romcom

Drama Korea King The Land menguasai top 10 global Netflix untuk serial TV non bahasa Inggris.


DRAMA KOREA - Drama Korea King The Land yang dibintangi Yoona dan Junho semakin meraih popularitas tinggi. Drama Korea King The Land genre romantis komedi ini puncaki top 10 global Netflix dan top 10 Netflix di 31 negara.

Yoona dan Junho mencuri perhatian penonton dengan akting mereka di drama Korea King The Land. Ini merupakan salah satu drama Korea terbaru di Netflix yang sedang ramai dibicarakan fans di media sosial.

Tidak heran ketika drama Korea King The Land berhasil meraih rating tinggi hingga dua digit 12% di JTBC. Drama Korea King The Land yang dibintangi Yoona dan Junho juga meraih popularitas tinggi di luar Korea Selatan.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Bloodhounds Sub Indo, Tampilkan Adegan Action yang Seru

Popularitas Drama Korea King The Land di Netflix

Menurut Netflix, drama Korea King The Land tersebut puncaki top 10 global Netflix untuk serial TV non bahasa Inggris. Drama Korea King The Land berhasil meraih popularitas tinggi berkat akting pemeran dan alur ceritanya.

Yoona dan Junho di Drama Korea King The Land

Di sisi lain, drama Korea King The Land juga berhasil masuk top 10 di Netflix 31 negara. Selamat untuk drama Korea King The Land yang disutradarai oleh Im Hyun Wook (Reflection of You dan A Person You May Know).

Jangan lewatkan cerita romantis komedi di drama Korea King The Land yang kini telah menayangkan 6 episode dari total 16 episodenya di Netflix. Saksikan drama Korea King The Land yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Drama Korea King The Land sendiri berkisah tentang Cheon Sa Rang (Yoona) yang bekerja sebagai anak magang di hotel bernama King Hotel. Di drama Korea King The Land, dia bertugas untuk tersenyum sepanjang hari.

Baca Juga: Film Horor Waktu Maghrib Segera Tayang, Ini 2 Film Indonesia Terbaru di Prime Video

King Hotel merupakan tempat yang memiliki banyak kenangan manis bagi masa kecil Cheon Sa Rang. Drama Korea King The Land akan menunjukkan pertemuannya dengan Gu Won (Junho) sang ahli waris King Hotel.

Berbeda dengan Cheon Sa Rang, di drama Korea King The Land tersebut Gu Won adalah sosok pria yang dingin dan membenci senyum palsu. Saksikan drama Korea King The Land untuk melihat kisah romantis mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru