Film Horor Waktu Maghrib Segera Tayang, Ini 2 Film Indonesia Terbaru di Prime Video

Kamis, 06 Juli 2023 | 14:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Horor Waktu Maghrib Segera Tayang, Ini 2 Film Indonesia Terbaru di Prime Video


FILM - Prime Video Indonesia tidak hanya hadirkan drama Korea Hearbeat atau serial TV Sabtu Bersama Bapak. Prime Video juga siapkan film-film Indonesia terbaru yang seru. Ada film horor, ini 2 film Indonesia terbaru di Prime Video Juli 2023.

Prime Video menyiapkan film horor berjudul Waktu Maghrib yang dibintangi oleh Aulia Sarah. Tidak hanya genre horor, Prime Video juga hadirkan film Indonesia berjudul Dunia Tanpa Suara dari para bintang muda.

Inilah sinopsis hingga jadwal tayang film-film Indonesia terbaru di Prime Video bulan Juli tahun 2023. Jangan sampai melewatkan film-film Indonesia yang bisa menjadi rekomendasi tontonan seru di akhir pekan.

Waktu Maghrib, Film Indonesia Terbaru di Prime Video

Sinopsis Waktu Maghrib

Film horor Waktu Maghrib bercerita tentang sebuah ucapan yang tidak sengaja terlontar saat adzan maghrib berkumandang. Ucapan tersebut ternyata membawa petaka hingga berujung pada kematian seorang guru.

Tidak hanya itu, tiga orang anak pun harus menghadapi serangkaian teror supernatural yang mengerikan. Film horor Waktu Maghrib di Prime Video akan menunjukkan bagaimana mereka berusaha mengungkap misteri kematian sang guru.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Revenant Sub Indo & Sinopsisnya, Akting Kim Tae Ri di Genre Horor

Jadwal Tayang Waktu Maghrib

Waktu Maghrib adalah film horor karya sutradara Sidharta Tata. Selain Aulia Sarah, film ini turut dibintangi Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani, Andri Mashadi, Sadana Agung Sulistya, dan masih banyak lagi.

Film Waktu Maghrib akan tayang mulai 13 Juli 2023. Bagi pecinta film horor dari tanah air, jangan lewatkan film Waktu Maghrib yang menyiapkan adegan-adegan menegangkan dan menyeramkan di Prime Video Indonesia.

Dunia Tanpa Suara, Film Indonesia Terbaru di Prime Video

Sinopsis Dunia Tanpa Suara

Setelah film horor Waktu Maghrib, Prime Video siap hadirkan film Indonesia terbaru berjudul Dunia Tanpa Suara. Film Dunia Tanpa Suara berkisah tentang pria muda bernama Ezra yang jatuh cinta dengan gadis tuna rungu yaitu Arissa.

Ezra di film Dunia Tanpa Suara akan memiliki kisah cinta yang tidak sempurna dengan Arissa. Di sisi lain, film Indonesia terbaru di Prime Video ini juga menampilkan hari pembukaan kedai yang akan mengubah persahabatan Arissa dengan Kania.

Baca Juga: Nonton Drakor Celebrity Sub Indo hingga King The Land, Sinopsis 4 Drakor Baru Netflix

Jadwal Tayang Dunia Tanpa Suara

Film Indonesia terbaru di Prime Video bulan Juli tahun 2023 ini dibintangi sederet aktor dan aktris muda. Tiga pemeran utama di film Dunia Tanpa Suara ini ada Maxime Bouttier, Caitlin Halderman, dan juga Nasya Marcella.

Dunia Tanpa Suara merupakan film Indonesia terbaru karya sutradara terkenal Hanung Bramantyo. Nonton serunya cerita di film Dunia Tanpa Suara yang akan tayang mulai 27 Juli 2023 di Prime Video Indonesia.

Selanjutnya: IPO Amman Mineral Internasional (AMMN) Oversubscribed 13,6 Kali

Menarik Dibaca: Apa Itu Penyakit Buerger? Ini Penjelasan Lengkapnya Moms

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru