Drakor Terbaru 2024, Sinopsis Nothing Uncovered Tampilkan Jang Seung Jo & Link Nonton

Kamis, 21 Maret 2024 | 03:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Terbaru 2024, Sinopsis Nothing Uncovered Tampilkan Jang Seung Jo & Link Nonton

Drakor Terbaru 2024, Sinopsis Nothing Uncovered Dibintangi Jang Seung Jo dan Link Nonton.


DRAMA KOREA - Nonton drakor Nothing Uncovered, drakor terbaru 2024 dibintangi Jang Seung Jo usai Death's Game. Ini sinopsis drakor Nothing Uncovered, pemeran, dan link nonton Nothing Uncovered subtitle Indonesia. 

Nothing Uncovered meramaikan deretan drakor atau drama Korea yang tayang di bulan Maret tahun 2024. Drakor  siapkan cerita yang menarik.

Sinopsis drakor Nothing Uncovered tampilkan genre thriller, misteri, dan romantis tentang perselingkuhan, pasangan suami istri, dan misteri kasus pembunuhan.

Seperti apa kisah selengkapnya? Ini link nonton drakor Nothing Uncovered subtitle Indonesia, pemeran drakor Nothing Uncovered dan jadwal tayang drakor Nothing Uncovered.

Baca Juga: Promo PHD Gratis Beef Lasagna & Promo Pizza Hut Gratis Chicken Bruschetta Bulan Maret

Pemeran Drakor Nothing Uncovered

Drakor Nothing Uncovered

Drakor Nothing Uncovered tampilkan aktor dan aktris yang membintangi banyak drakor populer dan kemampuan akting yang tidak perlu diragukan lagi.

Bintang utama drakor Nothing Uncovered yaitu Kim Ha Neul (Kill Heel, 18 Again), Yeon Woo Jin (Thirty Nine, Daily Dose of Sunshine), dan Jang Seung Jo (Death's Game, Strangers Again).

Drakor Nothing Uncovered juga tampilkan bintang senior mulai dari Jung Woong In (Prison Playbook), Yoon Je Moon (Reborn Rich), dan Jung In Gi (Song of The Bandits).

Saksikan juga akting Han Chae Ah (The Midnight Studio), Park Hyoung Soo (Chicken Nugget), Kim Ji Sung (Our Blues) hingga Han Ji Eun (My Lovely Liar) di drakor ini.

Baca Juga: Queen of Tears Raih 2 Digit & Doctor Slump Tamat, Ini 7 Drakor Rating Tertinggi Maret

Sinopsis Drakor Nothing Uncovered

Drakor Nothing Uncovered

Drakor Nothing Uncovered menampilkan cerita tenang pernikahan, perselingkuhan hingga kasus pembunuhan yang misterius berkaitan dengan seorang jurnalis ternama.

Di drakor Nothing Uncovered ada seorang jurnalis wanita yang populer bernama Seo Jung Won yang menjadi pembawa acara program TV populer.

Seo Jung Won menjadi jurnalis yang populer di TV dan tegas karena telah berhasil mengungkap berbagai kasus eksklusif yang mengejutkan banyak orang.

Drakor Nothing Uncovered

Apalagi kehidupan pribadi jurnalis tersebut di drakor Nothing Uncovered terlihat sempurna karena menikah dengan laki-laki tampan bernama Seol Woo Jae dari keluarga kaya.

Namun hidup jurnalis Seo Jung Won berubah drastis di drakor Nothing Uncovered ketika suatu hari dia tahu bahwa suaminya selama ini selingkuh.

Seo Jung Won terkejut karena dia juga tidak sengaja melihat wanita selingkuhan suaminya tersebut mati dengan baju yang penuh dengan darah.

Tidak disangka, di drakor Nothing Uncovered ini Seo Jung Won justru dituduh sebagai pembunuh dari wanita selingkuhan suaminya tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi?

Di drakor Nothing Uncovered, Seo Jung Won akan menggunakan kemampuannya sebagai jurnalis dan dibantu detektif Kim Tae Heon untuk mengungkap tersangka kasus ini.

Di sisi lain, Seo Jung Won tampaknya juga memiliki cerita masa lalu yang membuat dia dekat dengan detektif Kim Tae Heon tersebut.

Saksikan drakor Nothing Uncovered untuk melihat usaha mengungkap fakta di balik kasus pembunuhan yang misterius tersebut.

Baca Juga: Tips Puasa Agar Tidak Mudah Haus di Bulan Ramadhan, 6 Cara Mudah yang Bisa Dilakukan

Jadwal Tayang Drakor Nothing Uncovered

Drakor Nothing Uncovered

Drakor Nothing Uncovered tayang perdana pada 18 Maret 2024 di KBS2 TV. Drakor Nothing Uncovered tayang gantikan Love Song for Illusion di hari Senin dan Selasa malam.

Drakor Nothing Uncovered mengadaptasi cerita dari sebuah web novel. Berikut link nonton drakor Nothing Uncovered subtitle Indonesia untuk kisah selengkapnya:

  • Link Nonton Drakor Nothing Uncovered Subtitle Indonesia: https://www.viu.com/ott/id/en/vod/2325002/Nothing-Uncovered

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru