Jung Woo Sung di Drakor Romantis, Sinopsis Tell Me That You Love Me dan Link Nonton

Kamis, 30 November 2023 | 14:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Jung Woo Sung di Drakor Romantis, Sinopsis Tell Me That You Love Me dan Link Nonton

Jung Woo Sung di Drakor Romantis, Sinopsis Tell Me That You Love Me dan Link Nonton Subtitle Indonesia.


Link Drakor Tell Me That You Love Me - Jung Woo Sung bertemu Shin Hyun Bin di drakor romantis Tell Me That You Love Me. Kisahkan pria tuna rungu dan aktris baru, ini sinopsis dan link nonton drakor Tell Me That You Love Me subtitle Indonesia.

Drakor terbaru Tell Me That You Love Me yang pasangkan Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin. Mereka adalah aktor dan aktris ternama yang telah sukses dengan drakor atau film genre romantis.

Drakor atau drama Korea Tell Me That You Love Me mulai tayang di pekan terakhir bulan November 2023. Ini link nonton drakor Tell Me That You Love Me subtitle Indonesia, sinopsis dan pemerannya.

Baca Juga: Promo KFC The Best Thursday Spesial Kamis 30 November 2023, 9 Ayam Rp 99.000-an!

Pemeran Drakor Tell Me That You Love Me

Drama Korea Tell Me That You Love Me

Drakor Tell Me That You Love Me menampilkan Jung Woo Sung sebagai aktor utama. Jung Woo Sung dikenal dengan aktingnya di film Steel Rain, Innocent Witness, Love hingga The King.

Sementara Shin Hyun Bin menunjukkan aktingnya yang populer di drakor Reborn Rich, Monstrous, Hospital Playlist Season 2 hingga film Sunset in My Hometown. Siapa pemeran pendukungnya?

Ada pemeran pendukung aktris Park Jin Joo yang membintangi Our Beloved Summer dan Yumi's Cells Season 2. Saksikan akting mereka bertiga di drakor romantis Tell Me That You Love Me.

Baca Juga: Promo Burger King Harga Serba Rp 17.000-an Segera Berakhir Besok, Banyak Pilihan Menu

Sinopsis Drakor Tell Me That You Love Me

Drama Korea Tell Me That You Love Me

Drakor Tell Me That You Love Me siapkan cerita romantis dari karakter disabilitas tuna rungu. Di drakor Tell Me That You Love Me, ada seorang pria bernama Cha Jin Woo yang tuna rungu.

Cha Jin Woo sebagai seorang disabilitas merasa tidak nyaman berkomunikasi atau berbicara dengan orang lain. Cha Jin Woo di drakor Tell Me That You Love Me pun lebih sering memilih diam.

Drakor Tell Me That You Love Me akan menunjukkan Cha Jin Woo yang pandai melukis dan senang memotret. Cha Jin Woo senang menghabiskan waktunya dengan menyendiri di drakor romantis ini.

Cha Jin Woo di drakor Tell Me That You Love Me mengekspresikan pikirannya melalui lukisan. Suatu hari, dia bertemu dengan Jung Mo Eun, seorang aktris baru di drakor Tell Me That You Love Me.

Jung Mo Eun adalah aktris yang senang mengekspresikan dirinya melalui kata-kata. Pertemuan mereka di drakor Tell Me That You Love Me memunculkan tantangan sekaligus masalah baru.

Namun, Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun perlahan mulai saling menyukai di drakor Tell Me That You Love Me. Saksikan bagaimana mereka saling memahami satu sama lain di drakor romantis ini.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat November, Strong Girl Nam Soon Tamat

Jadwal Tayang Drakor Tell Me That You Love Me

Drama Korea Tell Me That You Love Me

Drakor Tell Me That You Love Me merupakan remake serial TV Aishiteiru to Ittekure dari Jepang pada tahun 1995. Tell Me That You Love Me tayang mulai 27 November 2023 di channel ENA.

Nonton drakor Tell Me That You Love Me subtitle Indonesia di Disney+ Hotstar. Drakor Tell Me That You Love Me disutradarai Kim Yoo Jin (Our Beloved Summer) dan ditulis Kim Min Jung (The Sound of Magic).

  • Link Nonton Drakor Tell Me That You Love Me Subtitle Indonesia: https://www.hotstar.com/id/

Selanjutnya: Ekspor Pakan Unggas Japfa Comfeed (JPFA) Meningkat 3 Kali Lipat Tahun 2023

Menarik Dibaca: Resep Laksa Jepara yang Kaya akan Rasa, Isi Ayam dan Udang Jerbung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru