10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat November, Strong Girl Nam Soon Tamat

Rabu, 29 November 2023 | 07:16 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat November, Strong Girl Nam Soon Tamat

10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat November 2023, Strong Girl Nam Soon Tamat dan My Demon Tayang.


PROMO DAN DISKON - Strong Girl Nam Soon tamat, drama Korea terbaru My Demon kini ikut bersaing di daftar drama Korea rating tertinggi. Berikut 10 drama Korea rating tertinggi di minggu keempat November 2023.

Drama Korea My Demon yang pasangkan Song Kang dan Kim Yoo Jung akhirnya tayang. Drama Korea ini dinantikan karena pasangkan bintang muda populer sekaligus genre romantis komedi yang disukai penonton.

Di sisi lain, drama Korea populer Strong Girl Nam Soon tamat dan meraih rating tinggi. Berikut 10 drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan November tahun 2023. Ada drama Korea favorit Anda?

Baca Juga: Promo Alfamart Gantung Terbaru 27 November-3 Desember 2023, Mama Lemon Rp 6.500

Drama Korea Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Di daftar 10 drama Korea rating tertinggi minggu keempat November 2023 yang pertama ada Live Your Own Life. Live Your Own Life adalah drama Korea yang dibintangi Uee di KBS2 TV pada akhir pekan.

Drama Korea Live Your Own Life raih rating tinggi 17,7 persen di KBS2 TV. Drama Korea Live Your Own Life juga masih memegang posisi sebagai tayangan paling banyak ditonton di akhir pekan.

Drama Korea Strong Girl Nam Soon

Drakor Strong Girl Nam Soon

Inilah drama Korea populer tentang wanita dengan kekuatan super dan detektif yang akhirnya tamat. Drama Korea Strong Girl Nam Soon menayangkan episode terakhirnya dengan rating 10,42 persen di JTBC.

Angka itu menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea Strong Girl Nam Soon. Drama Korea Strong Girl Nam Soon spin off Strong Woman Do Bong Soon ini akan dilanjut ke season 3.

Baca Juga: Promo KFC November Hemat Beli 5 Ayam Goreng Rp 55.000-an, Segera Berakhir Besok!

Drama Korea Castaway Diva

Drakor Castaway Diva

Castaway Diva adalah drama Korea terbaru Park Eun Bin tentang wanita yang terdampar di pulau kecil dan ingin menjadi diva. Menurut Nielsen Korea, drama Korea Castaway Diva meraih 7,9 persen di tvN.

Drama Korea Castaway Diva memiliki 2 episode lagi sebelum tamat pada akhir pekan. Drama Korea Castaway Diva menampilkan akting dari Park Eun Bin, Kim Hyo Jin, Chae Hak Yeon, dan Chae Jong Hyeop.

Drama Korea Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Peringkat keempat drama Korea rating tertinggi di minggu keempat November 2023 ada Korea-Khitan War. Drama Korea Korea-Khitan War berhasil meraih rating tertingginya yaitu 7,8 persen di KBS2 TV.

Drama Korea Korea-Khitan War mendapatkan rating tertinggi di penayangan episode ke-6. Drama Korea Korea-Khitan War dibintangi Kim Dong Joon, Ji Seung Hyun, dan Lee Ji Hoon dalam genre sejarah.

Baca Juga: Promo Burger King Bersama Livin by Mandiri Cashback 50%, Berlaku Sampai Akhir Tahun!

Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract

Drakor The Story of Parks Marriage Contract

The Story of Park's Marriage Contract merupakan drama Korea terbaru di MBC yang pasangkan Lee Se Young dengan Bae In Hyuk. Drama Korea terbaru ini dikemas dalam genre romantis, fantasi dan perjalanan waktu.

Drama Korea romantis The Story of Park's Marriage Contract juga menambahkan cerita tentang pernikahan kontrak. Drama Korea romantis The Story of Park's Marriage Contract cetak rating 5,9 persen.

Drama Korea My Demon

Drakor My Demon

Nah inilah drama Korea romantis komedi dan fantasi yang sedang populer. Ada drama Korea romantis My Demon yang pasangkan bintang populer Song Kang dan Kim Yoo Jung tentang pernikahan kontrak.

Drama Korea romantis My Demon raih 4,5 persen di SBS untuk penayangan episode perdana. Drama Korea My Demon kisahkan wanita kaya yang bertemu demon dan melakukan perjanjian pernikahan kontrak.

Baca Juga: Promo HokBen Terbaru Bulan November 2023, Dapatkan Hoka Hemat Beli 2 Bayar 1

Drama Korea A Bloody Lucky Day

Drakor A Bloody Lucky Day

Selanjutnya di drama Korea rating tertinggi minggu keempat November 2023 ada A Bloody Lucky Day. Ini adalah drama Korea terbaru dibintangi Yoo Yeon Seok, Lee Sung Min, dan Lee Jun Eun.

Drama Korea terbaru A Bloody Lucky Day kisahkan supir taksi yang tidak menyangka mengantarkan seorang pembunuh. Drama Korea A Bloody Lucky Day genre thriller adaptasi webtoon ini raih 4,1 persen di tvN.

Drama Korea The Matchmakers

Drakor The Matchmakers

Usai bersama Jo Bo Ah di Destined with You, Rowoon bertemu Choi Yi Hyun di drama Korea The Matchmakers. Drakor The Matchmakers kisahkan wanita yang menjadi makcomblang di era kerajaan.

Di drama Korea The Matchmakers, dia bertemu duda yang merasa hidupnya tidak beruntung.  Berdasaran Nielsen Korea, drama Korea The Matchmakers mendapatkan rating 3,3 persen di KBS2 TV.

Baca Juga: Promo Gajian Indomaret Terbaru 27 November 2023, Lebih Murah dengan Shopeepay dan OVO

Drama Korea Perfect Marriage Revenge

Drakor Perfect Marriage Revenge

Selain My Demon, Perfect Marriage Revenge menjadi salah satu drama Korea romantis tentang pernikahan dengan perjanjian yang sedang diminati penonton. Drama Korea Perfect Marriage Revenge raih 2,5 persen di MBN.

Drama Korea Perfect Marriage Revenge memasangkan Sung Hoon dan Jung Yoo Min. Drama Korea romantis Perfect Marriage Revenge masih menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat pada akhir pekan ini.

Drama Korea A Good Day To Be A Dog

Drakor A Good Day To Be A Dog

Daftar drama Korea rating tertinggi minggu keempat November 2023 ditutup A Good Day To Be A Dog. Ini adalah drama Korea romantis adaptasi webtoon yang pasangkan Cha Eun Woo dengan Park Gyu Young.

Drama Korea romantis A Good Day To Be A Dog raih rating 2,2 persen di MBC. A Good Day To Be A Dog kalahkan drama Korea Moon In The Day yang raih 1,5 persen di ENA untuk 10 drama Korea rating tertinggi ini.

Selanjutnya: Promo Burger King Harga Serba Rp 17.000-an Segera Berakhir Besok, Banyak Pilihan Menu

Menarik Dibaca: Perhatikan, 5 Hal Ini Bisa Buat Lamaran Kerja Anda Ditolak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru