Queen of Tears Raih 2 Digit & Doctor Slump Tamat, Ini 7 Drakor Rating Tertinggi Maret

Rabu, 20 Maret 2024 | 03:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Queen of Tears Raih 2 Digit & Doctor Slump Tamat, Ini 7 Drakor Rating Tertinggi Maret

Queen of Tears Raih 2 Digit & Doctor Slump Tamat, Ini 7 Drakor Rating Tertinggi Minggu Kedua Maret 2024.


DRAMA KOREA - Persaingan drakor rating tertinggi minggu kedua Maret 2024 diramaikan drakor Queen of Tears yang raih 2 digit dan drakor Doctor Slump yang tamat. Berikut persaingan 7 drakor rating tertinggi saat ini.

Tidak hanya Doctor Slump yang tamat, drakor populer di akhir pekan yaitu Live Your Own Life dibintangi Uee juga tamat pada minggu kedua bulan Maret tahun 2024.

Inilah deretan drakor rating tertinggi pada minggu kedua Maret 2024. Ada drakor Queen of Tears dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang berhasil cetak rating 2 digit.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Gratis Beef Lasagna & Chicken Bruschetta Bulan Ramadhan, Ini Caranya

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Di posisi pertama drakor rating tertinggi minggu kedua Maret 2024 ada Live Your Own Life. Drakor Live Your Own Life yang dibintangi Uee telah menayangkan total 51 episode di KBS2 TV.

Drakor Live Your Own Life episode terakhir mendapatkan rating 22 persen di KBS2 TV. Drakor Live Your Own Life juga masih bertahan sebagai tayangan paling banyak ditonton di akhir pekan.

Drakor Queen of Tears

Drakor Queen of Tears

Inilah drakor romantis komedi baru yang langsung populer karena deretan pemerannya. Drakor Queen of Tears yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won mencetak rating 13 persen di tvN.

Drakor Queen of Tears berhasil meraih rating 2 digit sebagai perolehan rating tertingginya saat ini. Drakor Queen of Tears kisahkan konflik pernikahan pasangan muda dari keluarga kaya.

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Ramadhan, Es Krim Harga Spesial & Beli Banyak Lebih Hemat

Drakor Wonderful World

Drakor Wonderful World

Di posisi ketiga untuk drakor rating tertinggi minggu kedua Maret 2024 ada Wonderful World. Ini adalah drakor terbaru Cha Eun Woo yang mempertemukannya dengan aktris senior Kim Nam Joo.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Wonderful World memperoleh rating tinggi 9,9 persen di MBC. Ini menjadi angka rating tertinggi sepanjang penayangan drakor Wonderful World tersebut.

Drakor Flex x Cop

Drakor Flex x Cop

Selanjutnya di daftar drakor rating tertinggi saat ini ada Flex x Cop yang dibintangi Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun. Drakor Flex x Cop mencetak rating tinggi 9,8 persen di SBS.

Drakor Flex x Cop segera tamat dengan masih menyisakan 2 episode lagi yang akan tayang pada pekan ini. Usai Flex x Cop, SBS segera tayangkan drakor terbaru 7 Escape Season 2.

Baca Juga: Ibu Hamil Boleh Puasa, Ini 8 Tips Aman Puasa Ramadan Buat Ibu Hamil

Drakor Doctor Slump

Drakor Doctor Slump

Selain Queen of Tears, Doctor Slump merupakan drakor populer saat ini yang mencuri perhatian penonton. Drakor Doctor Slump tampilkan chemistry akting yang bagus dari Park Shin Hye dan Hyungsik.

Menurut Nielsen Korea, drakor Doctor Slump tamat dengan rating 6,5 persen di JTBC. Drakor Doctor Slump segera digantikan oleh drakor terbaru Hide dibintangi Lee Bo Young mulai pekan ini.

Drakor Wedding Impossible

Drakor Wedding Impossible

Inilah drakor romantis komedi yang juga sedang curi perhatian penonton. Ada drakor Wedding Impossible yang memasangkan Moon Sang Min (Duty After School) dengan Jun Jong Seo (Ballerina).

Drakor Wedding Impossible alami penurunan rating dan kini hanya meraih 3,7 persen di tvN. Drakor Wedding Impossible tayang gantikan Marry My Husband di penayangan Senin-Selasa malam.

Baca Juga: Tips Puasa untuk Ibu Menyusui Agar Tetap Sehat dan Aman di Bulan Ramadhan, Apa Saja?

Drakor The Midnight Studio

Drakor The Midnight Studio

Daftar drakor rating tertinggi minggu kedua Maret 2024 ditutup oleh The Midnight Studio. The Midnight Studio adalah drakor terbaru di ENA yang mempertemukan Joo Won dengan aktris Kwon Nara.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The Midnight Studio mendapatkan rating 2,5 persen untuk episode kedua di channel ENA. Drakor The Midnight Studio tayang gantikan Tell Me That You Love Me.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru