Drakor Descendants of the Sun populer, ini film & drama Korea terbaru para pemeran

Senin, 18 Januari 2021 | 04:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Descendants of the Sun populer, ini film & drama Korea terbaru para pemeran

Inilah film atau drama Korea terbaru dari para pemeran Descendants of the Sun.


DRAMA KOREA - Descendants of the Sun menjadi salah satu drama Korea terpopuler. Drakor Descendants of the Sun memasangkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di tahun 2016. 

Drama Korea terbaru tersebut memiliki banyak adegan romantis hingga komedi yang sangat berkesan di ingatan penonton. Ini tidak lepas dari akting keren para pemeran Descendants of the Sun

Terutama 5 pemeran penting di drakor ini yaitu Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, Kim Ji Won, dan Kim Min Suk. Bertahun-tahun berlalu sejak Descendants of the Sun tayang, inilah film maupun drama Korea terbaru mereka. 

Baca Juga: Song Kang bahas drakor terbaru Navillera & tanggapi popularitas Sweet Home di Netflix

Song Joong Ki

  • Drama Korea terbaru Vincenzo

Song Joong Ki membintangi drama Korea terbaru Vincenzo yang siap tayang Februari 2021 di tvN. Di drakor ini, Song Joong Ki berakting bersama Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM.

Drama Korea terbaru Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki.

Song Joong Ki akan berperan sebagai Vincenzo Cassano. Di drama Korea terbaru ini, dia adalah pengacara sekaligus mafia dari Italia yang bermasalah dengan organisasinya dan memilih pulang ke Korea Selatan.

Drama Korea terbaru ini bercerita tentang usaha pengacara dan mafia untuk menyingkirkan penjahat yang tidak tersentuh hukum. Nantikan akting Song Joong Ki di drakor Vincenzo.

 

  • Film Korea terbaru Space Sweepers

Usai Battleship Island (2017), Song Joong Ki berakting di film Korea terbaru berjudul Space Sweepers. Film Korea dengan genre fiksi ilmiah yang dibitangi aktor dan aktris populer. 

Song Joong Ki di potongan adegan film Korea terbaru Space Sweepers.

Selain Song Joong Ki, film Korea tersebut menggandeng Kim Tae Ri (The Handmaiden, Little Forest) dan Jin Seon Kyu (Extreme Job, Kingdom). Film Space Sweepers tayang 5 Februari di Netflix.

 

Space Sweepers bercerita tentang sekelompok orang yang mencari uang di ruang angkasa. Tiba-tiba, mereka menemukan robot yang bisa menjadi senjata penghancur skala besar.

Baca Juga: Kingdom di Netflix sukses, Bae Doona mengungkapkan rahasianya

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dikonfirmasi membintangi drama Korea terbaru dari Kim Eun Sook, penulis naskah Descendants of the Sun. Ini adalah drakor terbaru setelah Encounter (2018-2019). 

Song Hye Kyo bintangi drakor terbaru dari penulis Descendants of the Sun.

Bertemunya Song Hye Kyo dan penulis naskah Descendants of the Sun langsung membuat fans antusias. Kabarnya, drakor ini akan disutradarai Ahn Gil Ho yang sukses dengan Secret Forest season 1, Memories of the Alhambra, dan Record of Youth

Selain itu, Song Hye Kyo sedang mendapatkan tawaran untuk drama Korea terbaru Breaking Up. Sebuah drakor terbaru yang akan menampilkan cerita tentang industri dunia fashion. 

 

Jin Goo

Di drama Korea Descendants of the Sun, Jin Goo mencuri perhatian dengan aktingnya sebagai tentara dan pria romantis. Aktor tersebut juga menghibur penonton dengan adegan-adegan lucunya. 

Drama Korea Legal High di JTBC.

Setelah Mr. Sunshine, Jin Goo membintangi drakor Legal High di tahun 2019. Sayangnya, aktor tersebut belum membintangi drama Korea terbaru atau film baru sejak tahun 2020. 

Kim Ji Won

Kim Ji Won menjadi pemeran utama drama Korea terbaru Lovestruck in the City di Netflix. Setelah romantis dengan Jin Goo di Descendants of the Sun, Kim Ji Won kini dipasangkan dengan Ji Chang Wook.

Kim Ji Won dan Ji Chang Wook di drama Korea Lovestruk in the City.

Drakor Lovestruck in the City bercerita tentang seorang wanita dengan jiwa bebas bertemu dengan arsitek. Sebuah drama Korea dengan cerita seru yang dikemas dalam genre komedi romantis. 

Baca Juga: Inilah 10 drakor terpopuler minggu pertama Januari 2021, ada Penthouse, Run On dll

Kim Min Suk

Di drama Korea Descendants of the Sun, Kim Min Suk adalah salah satu aktor yang mencuri perhatian penonton. Kini, Kim Min Suk membintangi drama Korea terbaru yang sama dengan Kim Ji Won. 

Kim Min Suk di drama Korea terbaru Lovestruk in the City di Netflix.

Di drakor Lovestruck in the City, Kim Min Suk berperan sebagai Choi Kyeong Jun. Dia memerankan seorang pria yang sinis pada dunia namun sangat mencintai kekasihnya (So Ju Yeon). 

Selanjutnya: Drakor beragam genre, 8 drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Januari 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru