Kingdom di Netflix sukses, Bae Doona mengungkapkan rahasianya

Kamis, 14 Januari 2021 | 19:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Kingdom di Netflix sukses, Bae Doona mengungkapkan rahasianya

KONTAN.CO.ID - Bae Doona, pemeran Kingdom di Netflix, mencuri perhatian penonton. Serial Netflix yang menampilkan cerita zombie tersebut meraih popularitas tinggi di berbagai negara. 

Selain Bae Doona, serial Kingdom di Netflix dibintangi Joo Ji Hoon hingga Ryu Seung Ryong. Mereka menampilkan akting yang bagus dalam cerita zombie dan konflik kerajaan yang menegangkan. 

Bae Doona berperan sebagai tabib wanita yang membantu putra mahkota untuk menghadapi wabah zombie. 

Kini, Bae Doona membintangi serial The Sea of Silence yang akan tayang di Netflix. Saat promosi drama Korea terbarunya bersama You Quiz on the Block, Bae Doona mengingat kembali sutradara-sutradara yang pernah mengarahkan dirinya. 

Baca Juga: Macaulay Culkin setuju Donald Trump dihapus dari adegan di film Home Alone 2

Puji sutradara Kingdom Netflix

Bae Doona kemudian memuji sutradara Kim Sung Hoon yang membesut Kingdom. "Ada alasan kenapa Kingdom bisa sukses," kata pemeran serial Kingdom Netflix itu, seperti dikutip di Soompi

"Sutradara Kim Sung Hoon selalu penuh semangat," puji Bae Doona. Pemeran serial Kingdom Netflix itu melanjutkan, "Dia sangat fokus sampai terlihat seperti terobsesi".

Kingdom

"Hanya untuk syuting satu kepala menggelinding saja, dia akan syuting 74 kali," cerita pemeran Kingdom itu. Tidak heran, ketika Kingdom di Netflix membuat penonton kagum dengan adegan-adegannya. 

Bae Doona saat ini membintangi The Sea of Silence bersama Gong Yoo dan Lee Joon. Drama Korea terbaru genre fiksi ilmiah tersebut diproduseri aktor populer Jung Woo Sung.

Selanjutnya: Drakor Penthouse hingga Run On, 10 Drama Korea terpopuler minggu pertama Januari 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru