Song Kang bahas drakor terbaru Navillera & tanggapi popularitas Sweet Home di Netflix

Jumat, 15 Januari 2021 | 08:37 WIB Sumber: Soompi
Song Kang bahas drakor terbaru Navillera & tanggapi popularitas Sweet Home di Netflix

Song Kang bersama Elle membahas popularitas Sweet Home di Netflix dan drama Korea terbarunya di tvN.

KONTAN.CO.ID - Song Kang merupakan aktor utama drama Korea Sweet Home di Netflix. Drama Korea adaptasi cerita webtoon yang kini sedang populer di awal tahun 2021. 

Song Kang membintangi drakor Sweet Home bersama Lee Do Hyun, Lee Si Young dan masih banyak lagi. Drama Korea terbaru di Netflix ini menampilkan monster-monster dengan bentuk menyeramkan.

Di pemotretan dan wawancara bersama majalah Elle, Song Kang mengungkapkan, dia masih tidak menyangka melihat banyaknya dukungan yang muncul karena popularitas Sweet Home

Song Kang dalam drama Korea Sweet Home di Netflix.

Baca Juga: Kingdom di Netflix sukses, Bae Doona mengungkapkan rahasianya

Song Kang mengungkapkan, dia menempatkan dirinya sebagai penonton dan juga menyukai drama Korea Sweet Home. Song Kang turut antusias menonton saat drakor Sweet Home dirilis. 

Drama Korea Sweet Home di Netflix

"Saya ingin menonton versi terakhirnya dengan musik," kata Song Kang pada Elle, seperti dikutip di Soompi. "Jadi, saya sengaja tidak melihat versi editannya," ujar aktor itu. 

Aktor drama Korea Sweet Home ini mengungkapkan, "Segera setelah dirilis, saya langsung menontonnya dan ini sangat bagus. Saya menonton serial ini setiap hari."

Song Kang pemeran utama drama Korea Sweet Home di Netflix.

Sementara itu, di wawancara bersama Elle ini Song Kang membahas drama Korea terbaru Navillera. Usai Sweet Home, lagi-lagi Song Kang akan membintangi drama Korea terbaru dari adaptasi webtoon. 

Aktor ini akan berperan sebagai laki-laki yang terlambat menyukai balet namun tetap berbakat. Song Kang  berharap proses syuting drakor ini akan menyenangkan. 

"Saya sangat berharap lokasi syuting menyenangkan untuk semua orang dan bukan hanya sebagai tempat kerja," ujarnya. "Saat dekat dengan lawan main. Saya sering bercanda dengan mereka. Tapi saat syuting, saya berusaha fokus agar tidak menyebabkan masalah," tutupnya. 

Selanjutnya: Inilah 10 drakor terpopuler minggu pertama Januari 2021, ada Penthouse, Run On dll

Editor: Mega Putri
Terbaru