Deretan Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga November 2022, Ada Siapa Saja?

Minggu, 27 November 2022 | 09:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga November 2022, Ada Siapa Saja?


DRAMA KOREA - Deretan drama Korea rating tertinggi pada minggu ketiga bulan November tahun 2022 diisi oleh judul-judul populer. Ini posisi Under The Queen's Umbrella hingga Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki. 

Reborn Rich adalah drama Korea terbaru Song Joong Ki (Vincenzo) dan Shin Hyun Bin (Hospital Playlist) yang tayang di JTBC. Drakor atau drama Korea ini mencetak rating tinggi karena telah lama dinantikan oleh fans Song Joong Ki.

Di sisi lain, drama Korea romantis komedi yang memasangkan Yoon Park dan Sooyoung SNSD akhirnya tayang pada bulan ini. Nah, inilah deretan drama Korea rating tertinggi pada minggu ketiga bulan November tahun 2022.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Baru Revenge of Others di Disney+, Rekomendasi Tayang Akhir Pekan

Drama Korea Three Bold Siblings

Peringkat pertama drama Korea rating tertinggi pada minggu ketiga bulan November tahun 2022 diisi oleh Three Bold Siblings. Menurut Nielsen Korea, drama Korea di akhir pekan tersebut memperoleh rating 21 persen di KBS2 TV.

Three Bold Siblings yang tayang menggantikan It's Beautiful Now masih menjadi tayangan yang paling banyak ditonton pada hari Minggu. Drama Korea ini menampilkan akting dari Lim Joo Hwan dan Lee Ha Na.

Drama Korea Under The Queen's Umbrella

Akting Kim Hye Soo dan cerita yang menarik membuat Under The Queen's Umbrella meraih rating yang semakin tinggi. Drama Korea dengan cerita tentang era kerajaan Joseon ini mendapatkan rating 13,4 persen di tvN.

Rating tersebut merupakan perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama Korea Under The Queen's Umbrella ini juga berhasil menarik perhatian fans secara global melalui layanan streaming Netflix.

Baca Juga: Rekomendasi Film Netflix tentang Cinta Pertama, First Love hingga 20th Century Girl

Drama Korea Reborn Rich

Inilah drama Korea terbaru yang curi perhatian karena dibintangi oleh aktor populer Song Joong Ki. Usai perankan mantan pengacara mafia di Vincenzo, Song Joong Ki kini muncul dalam cerita rencana balas dendam pada keluarga kaya.

Drama Korea terbaru Reborn Rich mendapat rating tinggi 10,8 persen di JTBC. Reborn Rich menempati posisi kedua untuk rekor drama Korea dengan penayangan tertinggi sepanjang masa di JTBC. Posisi pertama masih ditempati The World of The Married.

Drama Korea The First Responders

Peringkat keempat drama Korea rating tertinggi minggu ketiga bulan November ini ditempati oleh The First Responders. Ini adalah drama Korea terbaru yang menampilkan akting dari Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Drama Korea tentang kerjasama polisi, pemadam kebakaran, dan tim paramedis untuk menyelamatkan kota ini juga meraih rating tinggi. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru The First Responder mencetak rating 9,4 persen di SBS.

Baca Juga: Nonton Drakor Alchemy of Souls Season 2 Sub Indo di Netflix, Ini Sinopsis & Jadwalnya

Drama Korea Curtain Call

Selanjutnya ada drama Korea romantis yang memasangkan bintang berbakat Kang Ha Neul dan Ha Ji Won. Di drama Korea ini, Kang Ha Neul menjadi aktor teater biasa yang berperan sebagai cucu dari seorang nenek.

Drama Korea Curtain Call mendapatkan rating 4,7 persen di KBS2 TV. Meski ratingnya turun, drama Korea Curtain Call masih bertahan sebagai drama Korea rating tertinggi di slot penayangan hari Senin dan Selasa malam.

Drama Korea May I Help You

Peringkat keenam drama Korea rating tertinggi ini diisi oleh May I Hel You. Ini adalah drama Korea terbaru yang dibintangi idol sekaligus aktor Hyeri Girl's Day (Reply 1988) dan  Lee Jun Young U-KISS (Love and Leashes).

Di drama Korea ini, Hyeri memerankan direktur rumah duka yang bekerja mengabulkan permintaan orang-orang yang telah mati. Drakor May I Hel You mencetak rating 4 persen di MBC sebagai perolehan tertingginya.

Baca Juga: Nonton Summer Strike Sub Indo di Viu, Sinopsis & Jadwal Tayang Drama Korea Baru Siwan

Drama Korea Behind Every Star

Disusu oleh drama Korea terbaru Behind Every Star dibintangi Lee Seo Jin (Times) dan Kwak Sun Young (Hospital Playlist). Drama Korea terbaru ini memperlihatkan manajer dan agensi hiburan yang bekerja demi kesuksesan artis mereka.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru Behind Every Star memperoleh rating 3,3 persen di tvN. Behind Every Star mengalami penurunan rating 0,3 persen dari episode sebelumnya. Drama Korea terbaru ini juga tayang di Netflix.

Drama Korea Stain

Stain merupakan drama Korea terbaru yang masuk dalam program KBS Drama Special 2022. Program tersebut menayangkan sederet drama Korea atau serial pendek dalam rangka ulang tahun stasiun TV yang ke-38.

Drama Korea spesial ini tayang pada hari Rabu dan Kamis malam di KBS. Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Stain mendapatkan rating 2,6 persen di KBS. Stain kalahkan rating drama Korea populer Cheer Up.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Minggu Kedua November 2022, Cheer Up Kalahkan First Responders

Drama Korea Cheer Up

Drama Korea Cheer Up pun menempati peringkat 9 untuk drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan November tahun 2022 ini. Drama Korea populer Cheer Up tersebut memperlihatkan perjuangan tim pemandu sorak.

Cheer Up mencetak rating 2,4 persen di stasiun TV SBS. Drama Korea Cheer Up menampilkan akting dari Han Ji Hyun (Penthouse 3), Bae In Hyuk (Under The Queen's Umbrella) hingga Jang Gyu Ri (It's Okay to Not Be Okay).

Drama Korea Please Send Me A Fan Letter

Drama Korea terbaru ini menutup daftar 10 drama Korea rating tertinggi pada minggu ketiga bulan November ini. Please Send Me A Fan Letter adalah drama Korea romantis komedi yang pasangkan Yoon Park dan Sooyoung SNSD.

Ddrama Korea terbaru ini tayang perdana dengan memperoleh rating 2 persen di MBC. Drama Korea terbaru Please Send Me A Fan Letter kalahkan rating drakor romantis Love is for Suckers yang meraih 1,5 persen di channel ENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru