10 Drakor Terpopuler Minggu Kedua November 2022, Cheer Up Kalahkan First Responders

Senin, 21 November 2022 | 11:26 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler Minggu Kedua November 2022, Cheer Up Kalahkan First Responders

Under The Queen's Umbrella hingga drakor terbaru The First Responders bersaing di deretan drakor terpopuler pada minggu kedua bulan November tahun 2022.


DRAMA KOREA - Under The Queen's Umbrella menjadi drakor terpopuler pada minggu kedua bulan November tahun 2022. Drakor Under The Queen's Umbrella kalahkan popularitas Cheer Up hingga The First Responders.

Under The Queen's Umbrella yang menampilkan Kim Hye Soo dalam cerita perebutan kekuasaan di era kerajaan Joseon ini masih menarik banyak perhatian. Drakor atau drama Korea ini juga tayang secara global melalui layanan streaming Netflix.

Daftar drakor terpopuler yang dirilis oleh Good Data Corporation menganalisa judul drama yang paling banyak dibicarakan. Good Data Corporation mengumpulkan data dari artikel, blog, komunitas online, video dan media sosial.

Good Data Corporation setiap minggunya menganalisa drama Korea yang sedang tayang maupun yang segera tayang. Berikut deretan drakor terpopuler yang bersaing di minggu kedua bulan November tahun 2022.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga November 2022, Reborn Rich Kuat Bersaing

10 Drakor Terpopuler:

  1. Drakor Under The Queen's Umbrella di tvN
  2. Drakor The Golden Spoon di MBC
  3. Drakor Cheer Up di SBS
  4. Drakor One Dollar Lawyer di SBS
  5. Drakor Bad Prosecutor di KBS2 TV
  6. Drakor Behind Every Star di tvN
  7. Drakor Love in Contract di tvN
  8. Drakor The First Responders di SBS
  9. Drakor Three Bold Siblings di KBS2 TV
  10. Drakor Curtain Call di KBS2 TV

Menurut Good Data Corporation, Under The Queen's Umbrella menjadi drakor terpopuler atau drakor yang paling banyak dibicarakan selama minggu kedua bulan November tahun 2022. Under The Queen's Umbrella kalahkan The Golden Spoon.

Tidak hanya itu, Under The Queen's Umbrella telah menjadi drakor terpopuler selama satu bulan penuh atau 4 minggu berturut-turut. Kim Hye Soo juga menjadi aktor terpopuler pada minggu kedua bulan November tahun 2022.

Good Data Corporation

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 21-27 November 2022, Donut dan Iced Chocolate Harga Spesial

Peringkat ketiga drakor terpopuler ada Cheer Up yang tampilkan akting Han Ji Hyun (Penthouse 3) dan Bae In Hyuk (Under The Queen's Umbrella). Selanjutnya ada drakor One Dollar Lawyer dibintangi Nam Goong Min yang akhirnya tamat.

Daftar drakor populer selanjunya ditempati oleh Bad Prosecutor. Ini adalah drakor terbaru bagi aktor D.O. EXO usai menyelesaikan wajib militer dan drakor terbaru bagi member EXO itu setelah lama absen dari dunia akting.

Disusul oleh drakor terbaru Behind Every Star tentang perjuangan manajer dan agensi hiburan untuk kesuksesan artisnya. Drakor terbaru Behind Every Star dibintangi Lee Seo Jin hingga Kwak Sun Young (Hospital Playlist) dan juga tayang di Netflix.

Baca Juga: Download Drama Korea The First Responders Sub Indo di Disney+, Sinopsis dan Jadwalnya

Selain Behind Every Star, drakor terbaru yang juga mulai bersaing di deretan drakor terpopuler ini adalah The First Responders. Drakor terbaru ini tunjukkan kerjasama polisi, tim paramedis, dan pemadam kebakaran saat menyelamatkan kota.

Di sisi lain, daftar drakor terpopuler juga masih diramaikan oleh drakor romantis komedi Love in Contract. Drakor romantis komedi yang memasangkan Park Min Young dan Go Kyung Pyo ini akhirnya tamat di tvN.

Daftar drakor terpopuler minggu kedua bulan November ditutup oleh  Three Bold Siblings yang tayang di akhir pekan dan drakor terbaru Curtain Call yang pasangkan Ha Ji Won dengan Kang Ha Neul. Nantikan daftar drakor terpopuler selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru