Nonton Summer Strike Sub Indo di Viu, Sinopsis & Jadwal Tayang Drama Korea Baru Siwan

Selasa, 22 November 2022 | 12:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Summer Strike Sub Indo di Viu, Sinopsis & Jadwal Tayang Drama Korea Baru Siwan

Nonton drama Korea Summer Strike sub Indo di Viu yang dibintangi Seolhyun dan Siwan, ini sinopsis hingga jadwal tayang dan link nonton di Viu.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Nonton drama Korea terbaru Summer Strike sub Indo di Viu yang dibintangi Siwan dan Seolhyun. Sebelum nonton Summer Strike, ini sinopsis, pemeran, jadwal tayang, dan link nonton sub Indo di Viu.

Layanan streaming Viu Indonesia tidak hanya hadirkan drama Korea terbaru Reborn Rich saja. Drama Korea tersebut dibintangi aktor populer Song Joong Ki (Vincenzo) dan aktris Shin Hyun Bin (Hospital Playlist).

Viu di bulan November juga tayangkan drama Korea Summer Strike sub Indo (subtitle Indonesia) dibintangi Siwan dan Seolhyun. Berikut pemeran, sinopsis, jadwal tayang, dan link nonton drama Korea Summer Strike sub Indo di Viu.

Baca Juga: Jumlah Penonton Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce di Bioskop, Tuai Banyak Pujian

Sinopsis Drama Korea Summer Strike di Viu

Drama Korea terbaru Summer Strike

Drama Korea Summer Strike di Viu ini kisahkan wanita bernama Lee Yeo Reum yang ditinggalkan kekasihnya dan ibunya meninggal karena kecelakaan. Hal itu membuat Lee Yeo Reum merasakan momen paling buruk dalam hidupnya.

Di drama Korea ini dia mulai menjalani hidup yang berbeda dengan pindah ke desa kecil dan tidak melakukan apapun. Lee Yeo Reum ingin memiliki hidup yang bebas dengan menghabiskan waktunya sendiri dan berdamai dengan diri sendiri.

Di desa, wanita tersebut bertemu dengan pria penjaga perpustakaan bernama An Dae Beom yang jarang berbicara dengan orang lain. Mereka menjadi dekat karena saling merasa nyaman saat berbicara satu sama lain.

Saksikan drama Korea terbaru Summer Strike untuk melihat interaksi Lee Yeo Reum dengan An Dae Beom dan orang-orang di desa. Drama Korea terbaru Summer Strike di Viu juga menunjukkan bagaimana Lee Yeo Reum menemukan jati dirinya.

Baca Juga: Guardians of Galaxy Holiday Special Siap Tayang Pekan Ini, Serial Marvel di Disney+

Pemeran Drama Korea Summer Strike di Viu

Drama Korea terbaru Summer Strike

Drama Korea terbaru Summer Strike di Viu tampilkan dua bintang utama yaitu Siwan dan Seolhyun. Siwan sebelumnya telah membuat penonton kagum dengan aktingnya di drama Korea Misaeng, Strangers from Hell hingga Run On.

Seolhyun juga telah menunjukkan aktingnya dalam drama Korea The Killer's Shopping List, film The Great Battle dan film Memoir of a Murderer. Nantikan akting aktor dan aktris muda yang sebelumnya aktif sebagai member grup K-Pop tersebut.

Drama Korea Summer Strike di Viu juga dibintangi oleh Shin Eun Soo (A Model Family) sebagai Kim Bom, Bang Jae Min (Dear X Who Doesn't Love Me) sebagai Jae Hoon hingga Park Ye Young (Inspector Koo) sebagai Ji Young.

Baca Juga: Nonton Weak Hero Class 1, Ini Sinopsis dan Pemeran Drama Korea Terbaru Pak Ji Hoon

Jadwal Tayang Drama Korea Summer Strike di Viu

Drama Korea terbaru Summer Strike

Drama Korea terbaru Summer Strike di Viu ini disutradarai oleh Lee Yoon Jung (Cheese in the Trap, Coffee Prince). Naskah drama Korea Summer Strike dibuat oleh Joo Young-Hyun yang menulis versi webcomic dan juga sutradara Lee Yoon Jung.

Nonton drama Korea Summer Strike sub Indo dengan mudah dengan berlangganan di layanan streaming Viu Indonesia. Drama Korea terbaru Summer Strike sub Indo tayang mulai Selasa, 22 November 2022 di Viu.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Minggu Kedua November 2022, Cheer Up Kalahkan First Responders

Link Nonton Drama Korea Summer Strike Sub Indo

Drama Korea terbaru Summer Strike

Drama Korea terbaru Summer Strike sub Indo memiliki total 16 episode di Viu. Drama Korea Summer Strike di Viu cocok ditonton bagi yang senang dengan alur cerita yang tidak perlu berpikir berat untuk diikuti setiap pekannya.

  • Link nonton Summer Strike sub Indo di Viu: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-summer_strike-playlist-26273476

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru