Deretan Drakor Terbaru di Netflix Bulan Juli 2022, 3 Drakor Seru Segera Tayang Besok

Selasa, 19 Juli 2022 | 16:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drakor Terbaru di Netflix Bulan Juli 2022, 3 Drakor Seru Segera Tayang Besok

Drakor romantis komedi Dali & Cocky Prince di deretan drakor terbaru di Netflix bulan Juli 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Netflix hadirkan sederet drakor yang menarik di bulan Juli 2022. Pada 20 Juli 2022 besok, ada tiga drama Korea menarik dibintangi Krystal, Lee Do Hyun dan Kim Min Jae yang siap tayang di Netflix.

Selain itu, ada Kim Hee Sun yang sebelumnya membuat penonton kagum usai drakor Tomorrow. Drakor terbaru yang akan tayang di Netflix menampilkan Kim Hee Sun dengan Rowoon dan Lee Soo Hyuk. 

Kini, Kim Hee Sun kembali untuk peran berbeda di drakor terbaru. Selain Remarriage & Desires, Netflix juga siap hadirkan drakor romantis My Roomate is a Gumiho yang bercampur cerita fantasi. 

Nah, inilah daftar drakor terbaru di Netflix yang siap tayang pada bulan Juli 2022. Ada banyak cerita seru genre romantis, fantasi, hingga cerita keluarga yang dibintangi aktor dan aktris populer. 

Baca Juga: 2 Drakor Populer Kim Tae Ri di Netflix, Tontonan Seru Sebelum Film Alienoid Tayang

Drakor She Would Never Know

Drakor romantis She Would Never Know

Sebelum membintangi Tomorrow di Netflix, Rowoon dipasangkan dengan aktris Won Jin A dalam drakor romantis She Would Never Know. Drakor romantis ini siap tayang mulai 8 Juli 2022 di Netflix. 

She Would Never Know menceritakan Chae Hyun Seung (Rowoon) dan Yoon Song A (Won Jin A) yang bekerja di bidang pemasaran produk kosmetik. Chae Hyun Seung berusaha mendekati Yoon Song A. 

Namun, Yoon Song A adalah seorang wanita yang tidak ingin memiliki hubungan romantis dengan laki-laki yang lebih muda. Nantikan bagaimana cerita mereka selengkapnya di drakor romantis She Would Never Know.  

Drakor Imitation

Drakor Imitation

Industri musik K-Pop tidak hanya menarik di atas panggung saja. Ada banyak cerita tentang perjuangan mereka yang tidak diketahui orang-orang. Drakor Imitation di Netflix ini akan menunjukkan cerita tersebut. 

Di drakor terbaru Netflix bulan Juli ini, banyak anak-anak muda menjadi trainee untuk mempersiapkan diri sebagai artis K-Pop. Mereka melakukan segala cara agar bisa masuk ke industri musik K-Pop. 

Drakor Imitation menampilkan akting dari Lee Jun Young, Jung Ziso, Park Ji Yeon, dan masih banyak lagi. Saksikan drakor Imitaion yang tayang mulai Jumat, 8 Juli 2022 di Netflix. 

Baca Juga: She-Hulk dan I Am Groot Segera Tayang di Disney+ Bulan Agustus, Serial Marvel Terbaru

Drakor terbaru Remarriage & Desires

Drakor terbaru Remarriage and Desires

Di pertengahan bulan Juli ini, Netflix siap menayangkan drakor terbaru Remarriage & Desires yang dibintangi Kim Hee Sun (Tomorrow). Kini, Kim Hee Sun akan akting bersama Lee Hyun Wook dan Jung Eugene. 

Drakor terbaru Remarriage & Desires mengisahkan pernikahan di kalangan orang-orang kaya yang dianggap sebagai bisnis saja. Mereka selalu berusaha untuk menguasai posisi paling atas. 

Seorang wanita merencanakan balas dendam pada wanita simpanan mantan suaminya dulu. Nantikan cerita seru tentang persaingan bisnis dan konflik pernikahan di drakor terbaru yang tayang mulai 15 Juli 2022 di Netflix ini.

Drakor Backstreet Rookie

Drakor Backstreet Rookie

Drama Korea Backstreet Rookie mempertemukan aktor populer Ji Chang Wook dengan aktris Kim Yoo Jung. Drama Korea yang sudah tayang di tahun 2022 tersebut akhirnya siap hadir juga di layanan streaming hiburan Netflix. 

Drakor terbaru di Netflix bulan Juli ini menceritakan tentang pekerja paruh waktu yang melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia bertemu dengan manajer toko yang curiga pada karyawan barunya. 

Drakor Backstreet Rookie memperlihatkan usaha mereka untuk mengurusi toko dengan baik. Drama Korea Backstreet Rookie yang juga dibintangi Han Seon Hwa ini tayang mulai 15 Juli 2022 di Netflix. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Alienoid di Bioskop CGV, Ini Sinopsis Film Korea Terbaru Kim Tae Ri

Drakor romantis My Roomate is a Gumiho

Drakor romantis My Roommate is a Gumiho

Rindu melihat akting Hyeri usai kesuksesannya di Reply 1988? Aktris ini membintangi drakor romantis My Roomate is a Gumiho yang segera tayang di Netflix. Drama Korea ini siapkan cerita romantis bercampur genre fantasi. 

Di drakor romantis tersebut, Hyeri dipasangkan dengan Jang Ki Yong yang sebelumnya membintangi film komedi romantis Sweet and Sour di Netflix juga. Nantikan My Roomate is a Gumiho yang tayang mulai 15 Juli 2022 di Netflix. 

Drakor romantis My Roomate is a Gumiho mengisahkan wanita yang tidak sengaja menelan barang penting milik rubah ekor 9 yang berusia ratusan tahun dan sedang menyamar sebagai laki-laki. Mereka pun menjadi semakin dekat. 

Drakor romantis Dali & Cocky Prince

Drakor romantis Dali & Cocky Prince

Selanjutnya ada drakor romantis Dali & Cocky Prince yang memasangkan Kim Min Jae dengan Park Gyu Young. Aktris Park Gyu Young sebelumnya menampilkan akting dalam drakor populer Sweet Home

Drakor romantis Dali & Cocky Prince siap menghibur penonton dengan genre komedi dan romantisnya. Drama Korea Dali & Cocky Prince menampilkan seorang wanita yang ahli di bidang seni. 

Dia bertemu laki-laki yang cerdas karena memiliki banyak pengalaman hidup di luar pendidikan formal. Mereka berusaha untuk menyelamatkan museum dan mengungkap sebuah rahasia. Dali & Cocky Prince tayang mula 20 Juli di Netflix.

Baca Juga: Daftar Drakor Baru di Viu yang Tayang Juli 2022, Ada Kim Sejeong di Today's Webtoon

Drakor Police University

Drakor Police University

Drakor terbaru di Netflix bulan Juli yang satu ini juga sayang untuk dilewatkan begitu saja. Drakor Police University menampilkan akting dari Krystal, Cha Tae Hyun, dan juga Jinyoung. 

Drakor Police University menampilkan cerita seorang laki-laki yang pintar meretas dan akhirnya masuk akademi kepolisian. Dia bertemu wanita yang pandai bela diri dan profesor sekaligus mantan detektif di akademi kepolisian. 

Drakor Police University akan menampilkan mereka yang bekerjasama untuk menangani kasus kejahatan. Nantikan aksi seru mereka di drakor Police University yang tayang mulai 20 Juli 2022 di Netflix. 

Drakor Youth of May

Drakor Youth of May

Drakor Youth of May menggabungkan cerita sejarah pemberontakan Gwangju tahun 1980-an dengan cerita romantis pasangan muda. Drakor Youth of May memperlihatkan peristiwa mengerikan saat negara dikuasai oleh pemimpin diktator. 

Di drakor Youth of May, ada cerita cinta tentang seorang perawat dengan mahasiswa kedokteran. Di tengah cerita cinta mereka, dua anak muda tersebut membantu orang-orang korban penindasan militer di Gwangju. 

Drakor Youth of May tidak hanya membuat penonton terbawa perasaan dengan cerita cinta. Drakor Youth of May juga bisa mengingatkan kembali tentang peristiwa sejarah. Saksikan drakor Youth of May mulai 20 Juli 2022 di Netflix. 

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Juli 2022, Ada Extraordinary Attorney Woo

Drakor My Unfimilary Family

Drakor My Unfamiliar Family

Drakor My Unfimilary Family mempertemukan Han Ye Ri dengan Jo Ja Hyun dan Kim Ji Seok. Di drakor terbaru Netflix bulan Juli tersebut, penonton akan melihat cerita tentang sebuah keluarga. 

My Unfimilary Family mengisahkan sebuah keluarga yang semakin lama semakin saling menjauh. Mereka berusaha untuk memperbaiki ikatan keluarga yang terasa semakin renggang tersebut. 

Di sisi lain, mereka juga berusaha untuk menghadapi masalah di hidupnya masing-masing. Saksikan kisah selengkapnya di drakor My Unfimilary Family yang akan tayang mulai 22 Juli 2022 di Netflix.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru