Daftar Drakor Baru di Viu yang Tayang Juli 2022, Ada Kim Sejeong di Today's Webtoon

Senin, 18 Juli 2022 | 14:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Baru di Viu yang Tayang Juli 2022, Ada Kim Sejeong di Today's Webtoon

Drakor Today's Webtoon dibintangi Kim Sejeong, salah satu drakor terbaru yang tayang di Viu bulan Juli 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Viu telah menayangkan drakor-drakor romantis di bulan ini. Tidak hanya itu, Viu juga siap menayangkan drakor terbaru Today's Webtoon di bulan Juli 2022 yang menampilkan Kim Sejeong (Business Proposal).

Drakor atau drama Korea terbaru Today's Webtoon siap menampilkan akting Kim Sejeong. Aktris ini sebelumnya telah sukses menghibur penonton dalam drama Korea romantis komedi berjudul Business Proposal. 

Di drama Korea terbaru Today's Webtoon, Kim Sejeong akan akting bersama Choi Daniel (The Ghost Detective) dan juga Nam Yoon Soo (Extracurricular Netflix). Nantikan cerita mereka di Today's Webtoon

Selain itu, Viu juga menghadirkan drama Korea romantis terbaru yang berjudul Dear X Who Doesn't Love Me. Nah, inilah sekilas cerita dan para pemeran di drama Korea terbaru yang akan tayang di Viu bulan Juli 2022: 

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 18-24 Juli 2022, Makan Lezat Harga Spesial Mulai Hari Senin Ini

Drama Korea romantis My Roomate is A Gumiho

Drama Korea My Roommate is a Gumiho di Viu

My Roomate is A Gumiho memasangkan bintang populer Hyeri (Reply 1988) dengan Jang Ki Yong (Now, We Are Breaking Up). Tidak jauh berbeda dari Reply 1988, Hyeri menjadi wanita dengan tingkahnya yang lucu. 

Sementara, Jang Ki Yong memerankan rubah ekor sembilan yang berusia ratusan tahun dan sedang menyamar sebagai laki-laki bernama Shin Woo Yeo. Dia tidak sengaja bertemu dengan wanita muda yang menelan barang penting miliknya. 

Barang tersebut berisi kumpulan energi manusia yang bisa membuat Shin Woo Yeo menjadi manusia biasa seutuhnya. Peristiwa itu akhirnya membuat dia dekat dengan wanita muda ini. Drama Korea romantis di Viu ini tayang mulai 15 Juli 2022. 

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Juli 2022, Ada Extraordinary Attorney Woo

Drama Korea romantis Dear X Who Doesn't Love Me

Drakor romantis terbaru Dear X Who Doesn't Love Me

Selanjutnya, ada drama Korea romantis terbaru berjudul Dear X Who Doesn't Love Me. Drakor ini mempertemukan Doyoung NCT dengan Han Ji Hyo dalam cerita cinta anak muda di kampus. 

Drama Korea romantis terbaru di Viu ini mengisahkan mahasiswi sekaligus penulis lirik yang tidak memiliki rasa percaya diri. Berkat sebuah buku catatan yang spesial, mahasiswi ini bertemu dengan beberapa laki-laki termasuk teman dekatnya. 

Buku catatan itu ternyata bisa membuat seseorang jatuh cinta dengan orang lain dalam waktu satu bulan. Tonton cerita mereka selengkapnya di drama Korea romantis Dear X Who Doesn't Love Me yang akan tayang 15 Juli 2022 di Viu. 

Baca Juga: Dear X Who Doesn't Love Me, Drakor Terbaru Jadwal dan Pemainnya

Drama Korea terbaru Today's Webtoon

Drakor terbaru Today's Webtoon

Today's Webtoon juga akan meramaikan deretan drama Korea terbaru di Viu bulan Juli 2022. Today's Webtoon mempertemukan Kim Sejeong (Business Proposal) dengan Choi Daniel (The Ghost Detective) dan Nam Yoon Soo (Extracurricular Netflix). 

Drama Korea terbaru di Viu ini menampilkan Kim Sejeong sebagai mantan atlet yang menjadi karyawan baru di departemen editorial webtoon. Dia beradaptasi untuk bekerja dengan baik dalam persaingan industri webtoon yang ketat di Korea Selatan. 

Today's Webtoon di Viu ini merupakan remake dari drama Sleepeeer Hit! asal Jepang. Jangan melewatkan akting Kim Sejeong dan para pemeran lainnya di drama Korea terbaru Today's Webtoon mulai 29 Juli 2022 di Viu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru