Dear X Who Doesn't Love Me, Drakor Terbaru Jadwal dan Pemainnya

Minggu, 17 Juli 2022 | 11:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Dear X Who Doesn't Love Me, Drakor Terbaru Jadwal dan Pemainnya

Drakor romantis terbaru Dear X Who Doesn't Love Me dibintangi Doyoung NCT merilis sinopsis, aktor, dan jadwal tayangnya di Viu.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. TVING siap merilis drakor romantis Dear X Who Doesn't Love Me dibintangi Doyoung NCT. Dear X Who Doesn't Love Me akan menjadi salah satu drakor terbaru yang siap tayang di Viu bulan Juli tahun 2022.

Viu menyiapkan banyak drakor terbaru yang akan tayang pada bulan Juli tahun 2022. Viu siap menghadirkan drakor terbaru dengan cerita genre romantis hingga fantasi. Salah satunya adalah Dear X Who Doesn't Love Me.  

Drakor romantis Dear X Who Doesn't Love Me disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Go Jae Hong. Jelang penayangan, TVING telah gencar merilis sederet poster dan foto-foto adegan drakor terbaru Dear X Who Doesn't Love Me

Drakor terbaru Dear X Who Doesn't Love Me menyiapkan cerita romantis di kampus. Drakor terbaru Dear X Who Doesn't Love Me mempertemukan idol-aktor Doyoung dari grup KPop NCT dengan aktris Han Ji Hyo.

Tidak perlu menunggu lama lagi, drakor terbaru Dear X Who Doesn't Love Me siap tayang di Viu pada pekan ini. Sebelum menonton, berikut sinopsis, para pemeran, dan jadwal tayang drakor Dear X Who Doesn't Love Me di Viu. 

Sinopsis drakor Dear X Who Doesn't Love Me

Drakor terbaru Dear X Who Doesn't Love Me

Drakor terbaru Dear X Who Doesn't Love Me bercerita tentang sebuah buku yang spesial dengan kekuatan sihir. Buku spesial tersebut bisa membuat siapapun jatuh cinta pada orang lain dalam waktu satu bulan saja. 

Ada karakter Seo Hee Soo yang diperankan oleh aktris Han Ji Hyo. Karakter utama di drakor romantis Dear X Who Doesn't Love Me ini adalah mahasisiwi di kampus yang senang menulis lirik lagu namun kesepian dan tidak percaya diri. 

Buku spesial tersebut membuat Hee Soo dekat dengan beberapa laki-laki, salah satunya adalah teman dekatnya sendiri yaitu Jung Shi Ho (Doyoung NCT). Semua laki-laki yang dekat dengannya memiliki karakter dan latar belakang yang berbeda-beda. 

Baca Juga: Drakor Attorney Woo Populer, Tonton 4 Drakor Terbaik Park Eun Bin di Netflix & Viu

 

 

Aktor dan karakter di Dear X Who Doesn't Love Me

Drakor terbaru Dear X Who Doesn't Love Me

Usai mengetahui Hee Soo, saatnya berkenalan dengan deretan karakter lain di drakor romantis Dear X Who Doesn't Love Me. Ada Doyoung NCT sebagai Jung Shi Ho yang memiliki luka saat masa-masa menjadi siswa di sekolah. 

Di drakor romantis Dear X Who Doesn't Love Me, luka yang dimiliki Jung Shi Ho semakin membaik usai dekat dengan Seo Hee Soo. Jung Shi Ho kemudian mulai memiliki perasaan khusus pada Seo Hee Soo. 

Selanjutnya ada Park Se Ji (Kwon Ah Reum), seorang wanita pekerja paruh waktu yang tidak takut untuk mengungkapkan perasaannya. Park Se Jin akan berusaha keras untuk mendekati orang yang dia suka. 

Kim Do Bin menjadi karakter Bang Jae Min, vokalis tampan sekaligus penulis lagu berbakat di komunitas kampus yang dekat dengan Seo Hee Soo karena buku spesial. Kemudian ada Kim Kang Wook (Son Hyun Woo), pria populer yang satu komunitas dengan Hee Soo. 

Terakhir, ada karakter Park Joon Young (Kim Ji Hoon) yang lebih muda dari Hee Soo dan jatuh cinta saat mereka bertemu pertama kali di perpustakaan. Nantikan siapa yang akhirnya akan berakhir dengan Hee Soo di drakor romantis ini. 

Baca Juga: Nonton Ms. Marvel Episode Terakhir dan Film Spider-Man: No Way Home, Tayang Pekan Ini

Jadwal tayang Dear X Who Doesn't Love Me

Drakor terbaru Dear X Who Doesn't Love Me

Tidak perlu menunggu lama lagi untuk menyaksikan drakor terbaru Dear X Who Doesn't Love Me. Drakor romantis terbaru Dear X Who Doesn't Love Me akan tayang mulai 15 Juli 2022 di Viu. 

Bagi pecinta cerita romantis di kampus, jangan lewatkan drakor terbaru Dear X Who Doesn't Love Me di Viu. Drakor terbaru Dear X Who Doesn't Love Me akan tayang di hari yang sama dengan drakor romantis dan fantasi My Roomate is a Gumiho di Viu. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru