Deretan Drakor Terbaru di Netflix Bulan April 2022, Artificial City Tayang Hari Ini

Senin, 18 April 2022 | 15:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drakor Terbaru di Netflix Bulan April 2022, Artificial City Tayang Hari Ini

Drakor Artificial City akhirnya tayang 18 April, inilah deretan drakor terbaru di Netflix selama bulan April 2022.


KONTAN.CO.ID - Netflix siapkan film Korea terbaru genre laga yang seru. Selain itu, ada sederet drakor terbaru di Netflix yang siap tayang bulan April dengan dibintangi aktor dan aktris populer. 

Netflix telah menayangkan film Korea terbaru Yaksha: Ruthless Operations yang dibintangi Sol Kyung Gu (Memoir of a Murderer) dan Park Hae Soo (Squid Game) di awal bulan April. 

Sementara untuk drakor atau drama Korea, Our Blues yang gandeng nama-nama populer juga sangat dinanti. Nah, berikut deretan drakor dan film Korea terbaru di Netflix yang tayang bulan April 2022: 

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Bulan April 2022, Banyak Drakor Terbaru

Tomorrow

Drakor terbaru Tomorrow

Tomorrow adalah drakor terbaru di tahun 2022 yang menampilkan akting Kim Hee Seon, Rowoon, dan Lee Soo Hyuk. Drakor terbaru di Netflix tersebut sudah tayang mulai 1 April 2022 di MBC.

Drakor terbaru Tomorrow berkisah tentang pria muda yang tidak sengaja menjadi setengah manusia dan setengah arwah. Dia akhirnya bergabung dengan sekelompok malaikat pencabut nyawa.  

Pria muda tersebut menjalankan misi untuk menyelamatkan nyawa-nyawa manusia di bumi yang berusaha melakukan bunuh diri. Drakor terbaru di Netflix ini diangkat dari webtoon populer dengan judul sama. 

Black Dog

Drakor Black Dog

Black Dog adalah drama Korea tahun 2019 yang dibintangi Seo Hyun Jin (You Are My Spring) dan Ra Mi Ran (Reply 1988). Drakor terbaru di Netflix ini menyiapkan cerita yang akan menginspirasi penonton. 

Drakor Black Dog di Netflix mengisahkan seorang wanita yang menjadi guru kontrak di sebuah sekolah. Dia berprofesi menjadi guru karena terinspirasi seorang guru yang dulu pernah membantunya saat masih muda. 

Di drama Korea Black Dog, guru tersebut akan mendukung siswanya dan berusaha menghadapi politik di antara orang-orang di sekolah. Drakor Black Dog tayang mulai 5 April di Netflix. 

Baca Juga: Moon Knight Episode 3 Tayang di Disney+, Marvel Kenang Mendiang Gaspard Ulliel

Green Mother's Club

Drakor terbaru Green Mother's Club di Netflix.

Green Mother's Club siap tayang menggantikan drama Korea Thirty Nine mulai 6 April 2022 di JTBC. Drakor terbaru Green Mother's Club mengisahkan lima ibu muda yang berteman karena anaknya sekolah di tempat yang sama. 

Setiap karakter ibu ini memiliki sifat yang berbeda-beda dan rumit. Selain itu, ada jiwa kompetitif yang kuat di antara mereka. Drakor terbaru ini juga akan memperlihatkan kasih seorang ibu. 

Drakor terbaru Green Mother's Club di Netflix ini dibintangi oleh Lee Yoo Won (49 Days, The Great Queen Seondeok), Jo Ja Hyun (Arthdal Chronicles), Jang Hye Jin (Parasite) hingga Kim Gyu Ri dan Joo Min Kyung. 

 

Our Blues

Drakor terbaru Our Blues di Netflix

Our Blues menjadi salah satu drakor terbaru di Netflix yang paling dinanti di bulan April ini. Naskahnya ditulis oleh No Hee Kyung yang sukses dengan It's Okay That's Love, Dear My Friends, dan That Winter The Wind Blows.  

Drakor terbaru Our Blues menampilkan bintang populer Lee Byung Hun (Mr. Sunshine), Shin Min A (Hometown Cha-Cha-Cha), Han Ji Min (Beyond The Memory), Lee Jung Eun (Parasite) hingga Kim Woo Bin (Uncontrollably Fond). 

Drama Korea yang siap tayang 9 April tersebut menampilkan beragam cerita hidup orang-orang di Pulau Jeju. Ada cerita bahagia hingga sedih dari mereka yang datang dan pergi ke Pulau Jeju tersebut. 

My Liberation Notes

Drakor terbaru My Liberation Notes di Netflix

My Liberation Notes juga menjadi salah satu drakor terbaru di Netflix yang akan tayang 9 April 2022. Drama Korea My Liberation Notes mengisahkan tiga bersaudara yang ingin lepas dari rutinitas hidup yang membosankan. 

Tiga bersaudara ini bertemu dengan seorang pria asing misterius yang baru datang di kota mereka. Cerita ini dimulai dengan anak paling muda yang memutuskan untuk mengubah hidupnya agar bisa bebas. 

Drama Korea My Liberation Notes dibintangi oleh Lee Min Ki (Because This Is My First Life), Lee El (Goblin), Kim Ji Won (Fight For My Way) hingga Son Seok Gu (Matrimonial Chaos). 

Baca Juga: The Adam Project dari Ryan Reynolds Jadi Film Netflix Terpopuler ke-4 Sepanjang Masa

Happiness

Drakor Happiness

Happiness adalah salah satu tayangan dari Korea Selatan yang mengangkat cerita tentang zombie. Sebelumnya, Korea Selatan telah sukses dengan cerita zombie di film Train to Busan hingga serial Kingdom di Netflix. 

Kini, drakor Happiness bercerita tentang obat berbahaya yang membuat orang menjadi gila dan berubah menjadi zombie. Beberapa orang terjebak di sebuah apartemen dan berusaha bertahan hidup dari serangan zombie. 

Drakor terbaru di Netflix bulan April ini tampilkan akting dari Han Hyo Joo (The Pirates: The Last Royal Treasure), Hyungsik (Strong Woman Do Bong Soon), dan Jo Woo Jin (Mr. Sunshine). Happiness tayang mulai 12 April di Netflix. 

The One and Only

Drakor The One And Only

Usai mencuri perhatian di drakor populer Hospital Playlist 2, Ahn Eun Jin bintangi The One and Only. Drakor terbaru di Netflix bulan April itu juga menampilkan Joy Red Velvet, Kim Kyung Nam, dan Kang Ye Won. 

Drakor terbaru di Netflix ini mengisahkan tiga wanita yang mengalami sakit parah. Mereka berhadapan dengan sebuah kasus pembunuhan. Wanita-wanita itu ingin menghukum seseorang sebelum mereka meninggal. 

Drama Korea The One and Only disiapkan tayang pada 16 April 2022 di Netflix. Aktris Ahn Eun Jin siap menampilkan akting dan karakter yang sangat berbeda dari drakor Hospital Playlist 2. 

Baca Juga: Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore Tayang di Bioskop, Tonton Trailer Terakhirnya

 

Artificial City

Drakor Artificial City

Artificial City adalah drama Korea yang mempertemukan Kim Kang Woo dengan Soo Ae. Drama Korea Artificial City yang juga dibintangi Kim Mi Sook ini disiapkan tayang mulai 18 April 2022 di Netflix. 

Drakor terbaru di Netflix bulan April itu bercerita tentang seorang wanita yang berusaha keras untuk membuat suaminya menjadi Presiden Korea Selatan. Mereka adalah orang yang datang dari keluarga kaya raya. 

Sang istri akan melakukan banyak cara agar berhasil mewujudkan ambisinya tersebut. Dia bekerjasama dengan seorang jaksa dan melawan saudara iparnya. Di sisi lain, istri ini juga memiliki sebuah galeri seni.  

Baca Juga: Trailer dan Jadwal Tayang Stranger Things Season 4 di Netflix, Berikut Sinopsisnya

Melancholia

Drakor Melancholia

Bagi penggemar drama Korea, Melancholia bisa menjadi rekomendasi tontonan yang menarik di Netflix. Drakor terbaru di Netflix tersebut akan tayang mulai 24 April 2022. 

Drakor Melancholia mempertemukan Lee Do Hyun (Sweet Home, Youth of May) dengan Lim Soo Jung (Search: WWW, Chicago Typewriter). Ini adalah cerita tentang guru Matematika dan muridnya di SMA. 

Guru ini menghadapi siswa yang pernah memenangkan Olimpiade Matematika. Namun siswa tersebut kini menjadi anak yang pendiam, mendapatkan nilai yang semakin buruk, dan tidak memiliki banyak teman di sekolah. 

Secret Royal Inspector and Joy

Drakor Royal Secret Inspector Joy

Jangan melewatkan juga drakor terbaru di Netflix bulan April ini. Secret Royal Inspector and Joy adalah drakor terbaru bagi Taecyeon 2PM usai membuat penonton kagum dengan aktingnya sebagai orang jahat di Vincenzo. 

Di drama Korea Secret Royal Inspector and Joy, Taecyeon 2PM akting bersama Kim Hye Yoon dalam cerita era kerajaan. Drakor Secret Royal Inspector and Joy tayang mulai 29 April 2022 di Netflix. 

Drama Korea ini menceritakan petugas kerajaan yang menjalankan misi rahasia. Dia bertemu wanita yang berani bercerai dan memiliki pemikiran maju untuk ukuran orang di era kerajaan. Mereka akan menjalankan misi bersama. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Pertama April, Business Proposal Kalahkan Our Blues

Film Korea Yaksha: Ruthless Operations

Film Korea terbaru Yaksha: Ruthless Operations

Selain drakor, Netflix juga siapkan film Korea terbaru Yaksha: Ruthless Operations. Film Korea ini dibintangi Sol Kyung Gu (Memoir of a Murderer), Park Hae Soo (Squid Game), dan Jinyoung GOT7 (The Devil Judge). 

Film Korea terbaru di Netflix ini menceritakan tentang seorang jaksa yang bertugas untuk menyelidiki sebuah tim operasi rahasia dan pemimpinnya di sebuah kota yang berbahaya. Dia pun terlibat di perang antar mata-mata. 

Film Korea terbaru Yaksha: Ruthless Operations yang menampilkan 3 bahasa ini akan tayang mulai 8 April 2022 di Netflix. Yaksha: Ruthless Operations adalah film laga dengan serunya adegan penembakan dan pengejaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru