The Adam Project dari Ryan Reynolds Jadi Film Netflix Terpopuler ke-4 Sepanjang Masa

Rabu, 13 April 2022 | 15:04 WIB   Penulis: Mega Putri
The Adam Project dari Ryan Reynolds Jadi Film Netflix Terpopuler ke-4 Sepanjang Masa

The Adam Project yang dibintangi Ryan Reynolds dan Walker Scobell menjadi film Netflix terpopuler keempat sepanjang masa.


KONTAN.CO.ID - The Adam Project dibintangi Ryan Reynolds menjadi film Netflix terpopuler keempat sepanjang masa. The Adam Project berada di bawah tiga film lainnya dari bintang ternama. 

The Adam Project merupakan film genre fiksi ilmiah bercampur cerita komedi dan keluarga tentang petualangan perjalanan waktu. Film The Adam Project tayang perdana pada 11 Maret 2022 di Netflix. 

The Adam Project menampilkan deretan bintang populer yang dikenal dari film-film superhero Marvel. Ada Ryan Reynolds (Deadpool), Zoe Saldana (Gamora), Mark Ruffalo (Hulk), dan Jennifer Garner (Elektra). 

Baca Juga: Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore Tayang di Bioskop, Tonton Trailer Terakhirnya

The Adam Project di Netflix

Selain itu, ada aktor muda Walker Scobell yang mencuri perhatian fans dengan adegan komedi yang tidak kalah dari Ryan Reynolds. Kini, The Adam Project menjadi film terpopuler keempat di Netflix sepanjang masa. 

The Adam Project Populer di Netflix

Melansir Deadline, data terbaru yang dirilis oleh Netflix mengungkapkan, The Adam Project yang dibintangi Ryan Reynolds menjadi film Netflix terpopuler keempat sepanjang masa. 

The Adam Project di Netflix

Film The Adam Project di Netflix mengisahkan Adam Reed yang bertemu dengan dirinya versi 12 tahun dari masa lalu karena melakukan perjalanan waktu. Mereka kemudian bekerjasama untuk menyelesaikan misi. 

Mereka harus mencegah sistem perjalanan waktu yang akan dimanfaatkan oleh orang jahat. The Adam Project menampilkan Adam yang kesulitan menghadapi rasa sedih kehilangan ayahnya.

The Adam Project di Netflix

Cerita yang seru, deretan pemeran dengan akting yang mengagumkan dan diarahkan oleh sutradara Shawn Levy (Free Guy) membuat The Adam Project sebagai film Netflix terpopuler keempat sepanjang masa. 

Mark Ruffalo melalui Twitter merayakan pencapaian film Netflix ini. The Adam Project telah ditonton sebanyak 233,15 juta jam di Netflix. The Adam Project berada di bawah Bird Box yang dibintangi Sandra Bullock. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Awal Bulan April 2022, Banyak Drakor Terbaru

Peringkat kedua ada Don't Look Up yang menampilkan Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence. Peringkat pertama film Netflix terpopuler yaitu Red Notice dibintangi Ryan Reynolds bersama Dwayne Johnson dan Gal Gadot.

Nantikan The Adam Project yang mungkin akan semakin naik di deretan film Netflix terpopuler. Usai The Adam Project, Walker Scobell sendiri kini terpilih sebagai Percy Jackson di serial TV terbaru di Disney+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru