10 Drakor Terpopuler di Minggu Pertama April, Business Proposal Kalahkan Our Blues

Selasa, 12 April 2022 | 15:22 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler di Minggu Pertama April, Business Proposal Kalahkan Our Blues


DRAMA KOREA - A Business Proposal menjadi drakor terpopuler di minggu pertama April 2022. A Business Proposal bersaing dengan drakor terbaru Our Blues hingga My Liberation Notes. 

A Business Proposal merupakan drakor yang mengadaptasi cerita dari webtoon karya Hae Hwa. Drama Korea romantis komedi tersebut memasangkan Kim Sejeong dengan Ahn Hyo Seop. 

Drakor romantis komedi A Business Proposal tamat dengan rating tinggi di awal bulan ini. Menurut Good Data Corporation, A Business Proposal juga menjadi drakor terpopuler di minggu pertama April. 

Baca Juga: Aktor The Adam Project, Walker Scobell Jadi Percy Jackson di Serial TV Baru Disney+

Drakor romantis komedi A Business Proposal

A Business Proposal mengalahkan sederet drakor terbaru yang mulai ikut bersaing di deretan drakor terpopuler saat ini. Nah, berikut adalah 10 drakor terpopuler di minggu awal April:

10 Drakor terpopuler

  1. A Business Proposal di SBS
  2. Our Blues di tvN
  3. Again My Life di SBS
  4. My Liberation Notes di JTBC
  5. Tomorrow di MBC
  6. Green Mother's Club di JTBC
  7. Love Twist di KBS2 TV
  8. Kill Heel di tvN
  9. The King of Tears, Lee Bang Won di KBS1 TV
  10. Military Prosecutor Doberman di tvN

Data tersebut menunjukkan, A Business Proposal mengalahkan drakor terbaru Our Blues. Ini adalah drakor terbaru yang populer dari penulis No Hee Kyung (Live, It's Okay That's Love, Dear My Friends). 

Drakor terbaru Our Blues

Selain cerita seru dari penulis populer, drakor terbaru Our Blues juga mencuri perhatian dengan deretan pemerannya. Ada Kim Woo Bin, Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min A, dan masih banyak lagi. 

Peringkat ketiga drakor terpopuler ditempati oleh Again My Life yang dibintangi Lee Jun Ki. Disusul oleh deretan drakor terbaru di bulan April yaitu My Liberation Notes, Tomorrow, dan Green Mother's Club

Baca Juga: Usai Menikah dengan Son Ye Jin, Hyun Bin Bintangi Film Korea Baru Tentang Mata-Mata

Drakor terbaru My Liberation Notes

Deretan drakor terpopuler di awal bulan April ini juga diramaikan oleh Love Twist, Kill Heel, dan The King of Tears Lee Bang Won. Di akhir, ada drama Korea Military Prosecutor Doberman yang dibintangi Jo Bo Ah. 

Nantikan persaingan drakor terpopuler di minggu kedua April. Usai A Business Proposal tamat, drakor terbaru Our Blues yang gandeng sederet aktor ternama itu mungkin akan naik menjadi drakor terpopuler. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru