Daftar drama Korea rating tertinggi di bulan Agustus, ini posisi Lovers of Red Sky

Sabtu, 04 September 2021 | 07:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar drama Korea rating tertinggi di bulan Agustus, ini posisi Lovers of Red Sky

Daftar drakor rating tertinggi di bulan Agustus, ada drama Korea terbaru Lovers of the Red Sky.


DRAMA KOREA - Drama Korea rating tertinggi di bulan Agustus ditempati oleh Revolutionary Sisters. Selain itu, ada banyak drama Korea terbaru yang ikut bersaing rating tertinggi. 

Peringkat drama Korea rating tertinggi bulan Agustus juga diramaikan oleh Penthouse 3 hingga Hospital Playlist 2. Selain itu, ada The Devil Judge yang sudah tamat di tvN. 

Nah, berikut ini adalah deretan drama Korea rating tertinggi di sepanjang bulan Agustus tahun 2021. Drama Korea terbaru Lovers of the Red Sky langsung kuat bersaing. 

Baca Juga: 4 Film Indonesia romantis yang terbaru, tayang di Klik Film bulan September 2021

Revolutionary Sisters

Drama Korea Revolutionary Sisters

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi di bulan Agustus adalah Revolutionary Sisters. Drama Korea keluarga dengan puluhan episode yang tayang setiap akhir pekan di KBS. 

Berdasarkan Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating 32,5 persen. Drama Korea atau drakor tersebut menjadi tontonan yang paling populer di hari Minggu. 

Penthouse 3

Drama Korea  Penthouse 3

Peringkat kedua ditempati oleh drama Korea populer Penthouse 3. Drama Korea yang tayang di SBS tersebut memperoleh rating tinggi 18,4 persen pada bulan Agustus ini. 

Drakor Penthouse 3 tinggal menyisakan 1 episode lagi menjelang tamat. Setelah Penthouse 3, SBS akan menayangkan drama Korea terbaru One The Woman yang dibintangi Honey Lee. 

Baca Juga: Akhirnya gabung dengan Marvel, Park Seo Joon main di film The Marvels?

Love (ft. Marriage and Divorce) 2

Drama Korea  Love (ft. Marriage and Divorce) 2

Selanjutnya adalah drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) 2 yang dibintangi Sung Hoon. Menurut Nielsen Korea, Love (ft. Marriage and Divorce) 2 mencetak rating 16,6 persen. 

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 adalah drama Kore rating tertinggi sepanjang masa di TV Chosun. Drakor Love (ft. Marriage and Divorce) 2 juga dibintangi Park Joo Mi dan Jeon Soo Kyeong. 

Baca Juga: Cetak rekor baru, BTS artis Korea paling lama bertahan di 10 besar Billboard Hot 100

Hospital Playlist 2

Drama Korea Hospital Playlist 2

Tidak ketinggalan, Hospital Playlist 2 juga ikut bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi bulan Agustus. Drama Korea medis ini meraih rating 13,1 persen di tvN. 

Hospital Playlist 2 kuat mempertahankan posisinya sebagai drakor terpopuler saat ini. Hospital Playlist 2 dibuat oleh sutradara dan penulis yang sama dari Reply 1988. 

Lovers of the Red Sky

Drama Korea  terbaru Lovers of the Red Sky

Selain judul-judul drakor populer, persaingan rating tertinggi di bulan Agustus ini juga diramaikan oleh banyak drama Korea terbaru. Salah satunya adalah Lovers of the Red Sky

Berdasarkan Nielsen Korea, episode kedua dari drama Korea terbaru Lovers of the Red Sky meraih rating 8,8 persen. Drama Korea romantis ini dibintangi Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop. 

Baca Juga: Trailer film Netflix Red Notice, Gal Gadot kalahkan Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds

 

Police University

Drama Korea  terbaru Police University

Drama Korea terbaru lainnya yang juga bersaing rating tertinggi di bulan Agustus adalah Police Univeristy. Drakor ini menampilkan akting Krystal, Jinyoung, dan Cha Tae Hyun. 

Drama Korea terbaru Police University meraih rating 8,5 persen di KBS. Drakor ini menceritakan seorang guru akademi kepolisian yang bekerjasama dengan muridnya untuk menghadapi kasus.

The Devil Judge

Drama Korea  The Devil Judge

The Devil Judge kembali membuat penonton kagum dengan akting Ji Sung, Jin Young hingga Kim Min Jung. Drakor tersebut tamat dengan rating tinggi 8 persen di tvN. 

Ini adalah rating tertinggi drama Korea The Devil Judge sepanjang penayangannya. Usai tamat, The Devil Judge digantikan oleh drama Korea terbaru Hometown Cha-Cha-Cha

Baca Juga: Film Shang-Chi segera rilis, Marvel siapkan akhir yang mirip dengan Iron Man 1

Hometown Cha-Cha-Cha

Drama Korea  terbaru Hometown Cha-Cha-Cha

Nah, satu lagi drama Korea terbaru yang ikut bersaing rating tertinggi di bulan Agustus. Ada drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha yang memasangkan Shin Min A dan Kim Seon Ho. 

Drama Korea terbaru itu memperoleh rating 6,8 persen di tvN. Drakor dengan genre cerita romantis bercampur komedi ini adalah drama Korea terbaru Kim Seon Ho usai Start-Up

Selanjutnya: 8 Drama Korea terbaru di bulan September 2021, inilah trailer dan jadwal tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru