Akhirnya gabung dengan Marvel, Park Seo Joon main di film The Marvels?

Jumat, 03 September 2021 | 18:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Akhirnya gabung dengan Marvel, Park Seo Joon main di film The Marvels?


FILM SUPERHERO - Park Seo Joon bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Aktor asal Korea Selatan ini kabarnya akan mulai syuting film Captain Marvel 2 atau The Marvels.

Park Seo Joon merupakan aktor populer yang muncul di film maupun drama Korea. Dia membintangi Midnight Runners, What's Wrong With Secretary Kim, Fight For My Way, dan Itaewon Class

Sebelumnya, Park Seo Joon ramai dikabarkan bergabung di film The Marvels. Di awal September, agensi Park Seo Joon akhirnya mengonfirmasi dia bergabung dengan Marvel Studios. 

Baca Juga: Trailer film Netflix Red Notice, Gal Gadot kalahkan Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds

Park Seo Joon gabung The Marvels

Awesome ENT pada Jum'at (3/9) mengumumkan, Park Seo Joon resmi bergabung dengan Marvel Studios. Park Seo Joon siang ini berangkat untuk memulai proses syuting. 

 

Sayangnya, agensi Park Seo Joon tidak memberikan informasi tentang judul, lokasi syuting, perannya di film baru Marvel Studios, dan hal lainnya tentang proyek akting terbaru ini. 

Apalagi, Marvel Studios dikenal selalu berusaha menyimpan informasi tentang film-film terbarunya. Nantikan, seperti apa peran Park Seo Joon di film baru Marvel Studios.

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru di bulan September 2021, inilah trailer dan jadwal tayangnya

Park Seo Joon bergabung di film The Marvels.

Bergabungnya Park Seo Joon di Marvel Cinematic Universe menyusul kesuksesan Ma Dong Seok yang membintangi film Eternals dan Claudia Kim dalam film Avengers: Age of Ultron.

Jika bergabung di The Marvels, Park Seo Joon akan bertemu Brie Larson yang menjadi Captain Marvel, salah satu superhero yang paling kuat di Marvel Cinematic Universe.

Film The Marvels juga akan menampilkan Monica Rambeau (Teyonah Parris) usai WandaVision dan menjadi debut Iman Vellani sebagai Kamala Khan. Film The Marvels tayang 11 November 2022.

Selanjutnya: Sutradara film Doctor Strange komentari serial TV What If episode 4 di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru