Sutradara film Doctor Strange komentari serial TV What If episode 4 di Disney+

Kamis, 02 September 2021 | 15:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara film Doctor Strange komentari serial TV What If episode 4 di Disney+

Sutradara film Doctor Strange mengomentari serial TV What If episode 4 yang tayang di Disney+.


KONTAN.CO.ID - Serial TV What If...? dari Marvel Studios telah menayangkan episode 4 di Disney+. Episode baru What If..? mendapatkan komentar dari sutradara film Doctor Strange.

What If...? episode terbaru fokus pada cerita Stephen Strange. Berbeda dari versi filmnya, tangan Stephen Strange tidak terluka usai kecelakaan namun dia kehilangan kekasihnya. 

Stephen Strange mempelajari sihir dan menjadi Doctor Strange. Dia melakukan sikap ceroboh dengan mempelajari ilmu sihir hitam agar bisa mengembalikan kekasihnya yang mati. 

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru di bulan September 2021, inilah trailer dan jadwal tayangnya

Episode terbaru What If...? membuat fans kagum. Spoiler bagi yang belum menonton, What If...? menampilkan multiverse ketika Doctor Strange versi baik dan buruk bertemu. 

Doctor Strange di What If...?

Salah satu fans mengungkapkan sangat menyukai episode ini. Dia bertanya apakah Scott Derrickson sutradara film solo Doctor Strange (2016) sudah menonton episode baru What If...?.

Menurut sutradara, dia telah menonton potongan awal dari What If...? episode baru yang fokus pada cerita Doctor Strange tersebut. Sutradara sangat menyukai hasilnya. 

Baca Juga: Money Heist season 5 segera tayang di Netflix, kembalinya profesor dan tim perampok

Nantikan episode baru What If..? di Disney+ untuk melihat cerita superhero Marvel lainnya. Sementara itu, Scott Derrickson telah mundur dari posisi sutradara film Doctor Strange 2. 

Scott Derrickson mundur karena perbedaan kreativitas dengan Marvel. Sekuel film yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness itu kini diarahkan Sam Raimi.

Selanjutnya: Film Shang-Chi segera rilis, Marvel siapkan akhir yang mirip dengan Iron Man 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru