Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Akhir Bulan Agustus 2023, Ada Longing for You

Sabtu, 02 September 2023 | 11:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Akhir Bulan Agustus 2023, Ada Longing for You


Drama Korea Rating Tertinggi - Daftar drama Korea rating tertinggi di akhir bulan Agustus tahun 2023 diramaikan oleh Longing for You hingga Destined with You. Drama Korea Longing for You tetap bersaing rating tertinggi menjelang tamat.

Daftar drama Korea rating tertinggi akhir Agustus 2023 tampilkan berbagai genre menarik. Drama Korea Destined with You tampilkan genre fantasi dan romantis, sementara ada The Killing Vote genre laga dan thriller.

Jangan lewatkan juga drama Korea terbaru New Recruit 2 genre komedi gelap adaptasi web animasi. Nah, simak sederet judul yang bersaing di drama Korea rating tertinggi di akhir Agustus mulai tanggal 28-31 Agustus 2023.

Baca Juga: Drakor Moving Episode 12 dan 13 Sub Indo di Disney+, Berikut Teaser Video & Posternya

Drama Korea The Killing Vote

Drakor The Killing Vote

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi di akhir Agustus 2023 ada The Killing Vote. Drama Korea The Killing Vote tersebut dibintangi oleh Lim Ji Yeon (The Glory 2) dan Park Hae Jin (From Now On Show Time).

Selain itu, ada Park Sung Woong (Bloodhounds). Menurut Nielsen Korea, The Killing Vote raih rating 4,1 persen di SBS. Drama Korea The Killing Vote kisahkan voting terbuka untuk hukuman mati seorang kriminal.

Drama Korea Longing for You

Drakor Longing for You

Inilah salah satu drama Korea populer bulan Agustus yang menampilkan akting dari Na In Woo (Jinxed at First) dan Kim Ji Eun (One Dollar Lawyer). Drama Korea Longing for You meraih rating 3 persen di channel ENA.

Drama Korea Longing for You menyisakan 2 episode lagi hari Rabu dan Kamis pekan depan di channel ENA. Saksikan akhir dari kisah mereka di drama Korea Longing for You sub Indo (subtitle Indonesia) di Viu.

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan September 2023, Ini Jadwal Tayangnya

Drama Korea Destined with You

Drakor Destined With You

Destined with You pasangkan Rowoon SF9 (Tomorrow) dengan Jo Bo Ah (Tale of the Nine Tailed 1938). Selain itu, ada Ha Joon (Missing: The Other Side 2) dan Yura Girl's Day (Forecasting Love and Weather).

Drama Korea terbaru Destined with You mengemas cerita dengan genre fantasi dan romantis. Drama Korea Destined with You mendapatkan rating 2,8 persen di JTBC dan alami peningkatan rating dari episode sebelumnya.

Drama Korea My Lovely Liar

Drakor My Lovely Liar

Peringkat keempat untuk drama Korea rating tertinggi di akhir Agustus ditempati My Lovely Liar. Drakor My Lovely Liar populer karena pasangkan Hwang Minhyun (Alchemy of Souls) dan Kim So Hyun (Love Alarm 2).

Drama Korea My Lovely Liar meraih rating 2,8 persen di tvN saat pekan terakhir bulan Agustus 2023. Tidak hanya itu, drama Korea My Lovely Liar juga menjadi drama Korea paling populer di hari Senin dan Selasa malam.

Baca Juga: Nonton My Lovely Liar Sub Indo, Sinopsis Drama Korea Hwang Minhyun dan Kim So Hyun

Drama Korea New Recruit 2

Drakor New Recruit 2

Selanjutnya di daftar drama Korea rating tertinggi akhir Agustus 2023 ada New Recruit 2. Ini adalah drama Korea terbaru adaptasi web animasi karya seorang Youtuber Jangbbijju dengan genre komedi gelap berlatar dunia militer.

Menurut Nielsen Korea, New Recruit 2 meraih rating 2,1 persen di channel ENA. Drama Korea New Recruit 2 tampilkan akting Kim Ji Suk (Kiss Sixth Sense), Kim Min Ho (Swing Kids), dan Nam Tae Woo (Youth of May).

Drama Korea My Lovely Boxer

Drakor My Lovely Boxer

Di penutup daftar drama Korea rating tertinggi akhir Agustus 2023 ini ada My Lovely Boxer dibintangi Lee Sang Yeob (Once Again) dan Kim So Hye (Her Bucket List). Drama Korea My Lovely Boxer cetak rating 1,8 persen di KBS2 TV.

Drama Korea My Lovely Boxer kisahkan agen olahraga yang pintar memanfaatkan atlet untuk mencari banyak uang sebelum mereka tidak populer lagi. Kini dia mendapat tantangan untuk membuat petinju wanita bersedia menjadi atlet lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru